Potret Perayaan Ultah Ganindra Bimo Bersama Sang Istri yang Dirawat di Ruang Isolasi

Selasa, 31 Maret 2020 16:33 Reporter : Vinna Wardhani
Potret Perayaan Ultah Ganindra Bimo Bersama Sang Istri yang Dirawat di Ruang Isolasi Andrea Dian dan Ganindra Bimo. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Terbiasa bersama dan dijuluki sebagai pasangan romantis, kini Ganindra Bimo dan istrinya Andrea Dian harus hidup terpisah. Kebersamaan pasangan artis ini terhambat karena Andrea Dian dinyatakan positif Covid-19 dan harus dirawat di ruang isolasi.

Andrea melakukan tes pada 16 Maret 2020 dan dinyatakan positif dua hari kemudian. Andrea juga mengaku bahwa dirinya tidak memiliki gejala Covid-19, namun ternyata hasil tes menunjukkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Pada 29 Maret lalu, Andrea membagikan unggahannya yang mengharukan terkait ulang tahun suaminya. Kondisinya sekarang yang berada di ruang isolasi membatasi mereka untuk bertemu. Berikut momen haru perayaan ulang tahun Ganindra Bimo dan momen kebersamaan keduanya.

2 dari 5 halaman

Merayakan Ulang Tahun Lewat Video Call

andrea dian dan ganindra bimo
2020 Merdeka.com

Pada 29 Maret 2020 lalu, Andrea Dian merayakan ulang tahun Ganindra Bimo yang ke-32 sekalipun terhalang ruang isolasi. Melalui video call, Andrea merayakan ulang tahun Ganindra. Tidak hanya video call, dalam instagram pribadinya Andrea juga menuliskan pesan mengharukan.

"Happy Birthday @ganindrabimo. suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu.Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia," tulis Andrea pada 29 Maret 2020.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Sudah Mendampingi

Andrea juga mengucapkan terima kasih kepada Ganindra Bimo karena selalu mendampinginya dalam segala kondisi. Andrea juga meminta suaminya untuk bersabar dalam menghadapi kondisi ini. Ia optimis bahwa dirinya akan sembuh dan dapat berkumpul kembali.

"I love you baby, terimakasih Suami hebat ku ,kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat ,KamuTetep support aku setia sayang sama aku ..Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang.aku yakin kita akan bisa lewatin semua iniKarena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya.Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkanTuhan Berkati" ungkap Andrea di akun instagramnya.

4 dari 5 halaman

Biasanya Selalu Merayakan Hari Spesial Bersama

andrea dian dan ganindra bimo
2020 Merdeka.com

Sebelumnya Andrea Dian dan Ganindra Bimo selalu merayakan hari spesial secara bersama-sama. Hal itu dapat dilihat dari unggahan foto saat perayaan natal di atas. Namun sayangnya, kali ini mereka harus merayakan hari spesial secara terpisah.

5 dari 5 halaman

Olahraga Bersama

andrea dian dan ganindra bimo
2020 Merdeka.com

Tidak hanya romantis di momen-momen manis, pasangan ini juga dikenal dengan pola hidup yang sehat.

Andrea dan Ganindra kerap membagi foto kebersamaan saat berolahraga. Namun lagi-lagi kebiasaan ini belum dapat dilakukan kembali karena Andrea belum keluar dari ruang isolasi.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini