Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Doa Pembuka Aura Wajah dalam Islam, Berikut Selengkapnya

<b>Doa Pembuka Aura Wajah dalam Islam, Berikut Selengkapnya</b>

Doa Pembuka Aura Wajah dalam Islam, Berikut Selengkapnya

Wajah yang memancarkan aura positif mampu menarik perhatian dan memberikan kesan yang baik.

Melafalkan doa pembuka aura wajah adalah satu di antara berbagai bentuk ikhtiar agar wajah terlihat rupawan dan mempesona. Sebab, kecantikan dan aura wajah positif tidak hanya terpancar dari fisik semata, tetapi juga dari dalam diri.

Melafalkan doa pembuka aura wajah adalah satu di antara berbagai bentuk ikhtiar agar wajah terlihat rupawan dan mempesona. Sebab, kecantikan dan aura wajah positif tidak hanya terpancar dari fisik semata, tetapi juga dari dalam diri.

Doa adalah hubungan spiritual yang kuat antara manusia dengan Tuhan. Selain sebagai bentuk ibadah, doa juga memiliki kekuatan untuk mempengaruhi keadaan batin dan ekspresi wajah kita. Dalam Islam, terdapat berbagai doa memancarkan aura wajah yang diajarkan sebagai sarana untuk memancarkan aura positif pada wajah.

Satu di antara bacaan doa pembuka aura adalah yang sering dilantunkan oleh Nabi Yusuf a.s. Bacaan doa ini memiliki keistimewaan karena bisa membuat penampilan setiap muslim menjadi lebih rupawan, memesona, menarik, dan berseri. Berikut bunyi doa pembuka aura wajah tersebut.

<b>Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah Nabi Yusuf as.</b>

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah Nabi Yusuf as.

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Allahumma 'alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Artinya: "Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepada ku."

Dalam buku Kisah Para Nabi oleh Ibnu Katsir, dalam sebuah hadits yang menceritakan tentang peristiwa Isra Mi'raj, disebutkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Aku berjalan melewati Yusuf. Ternyata ia telah dikaruniai separuh dari semua ketampanan.".

Doa Nabi Yusuf as ketika Bercermin

Masih dalam sumber yang sama, berikut bacaan doa Nabi Yusuf as ketika hendak bercermin:

اَلَّلهُمَّ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِيْ فَحَسِّنْ خُلُقِيْ

Allahumma kamaa hassanta khalqii fa hassin khuluqi.

Artinya: "Ya Allah, sebagaimana Engkau telah ciptakan aku dengan baik, maka perbaikilah akhlakku."

Doa Nabi Yusuf as Memohon agar Dilindungi dari Rayuan Wanita

قَالَ رَبِّ ٱلسِّجْنُ أَحَبُّ إِلَىَّ مِمَّا يَدْعُونَنِىٓ إِلَيْهِ ۖ وَإِلَّا تَصْرِفْ عَنِّى كَيْدَهُنَّ أَصْبُ إِلَيْهِنَّ وَأَكُن مِّنَ ٱلْجَٰهِلِينَ

Qāla rabbis-sijnu aḥabbu ilayya mimmā yad'ụnanī ilaīh, wa illā taṣrif 'annī kaidahunna aṣbu ilaihinna wa akum minal-jāhilīn

Artinya: "Yusuf berkata: "Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan dari padaku tipu daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh" (QS. Yusuf: 33)

Doa Nabi Yusuf as Memohon agar Akhir Hidupnya Husnul Khatimah

Berikut ini adalah doa yang dipanjatkan oleh Nabi Yusuf as ketika beliau memohon untuk husnul khatimah:

۞ رَبِّ قَدْ ءَاتَيْتَنِى مِنَ ٱلْمُلْكِ وَعَلَّمْتَنِى مِن تَأْوِيلِ ٱلْأَحَادِيثِ ۚ فَاطِرَ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ أَنتَ وَلِىِّۦ فِى ٱلدُّنْيَا وَٱلْءَاخِرَةِ ۖ تَوَفَّنِى مُسْلِمًا وَأَلْحِقْنِى بِٱلصَّٰلِحِينَ

Rabbi qad ātaitanī minal-mulki wa 'allamtanī min ta`wīlil-aḥādīṡ, fāṭiras-samāwāti wal-arḍ, anta waliyyī fid-dun-yā wal-ākhirah, tawaffanī muslimaw wa al-ḥiqnī biṣ-ṣāliḥīn

Artinya: "Ya Tuhanku, sesungguhnya Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebahagian kerajaan dan telah mengajarkan kepadaku sebahagian ta'bir mimpi. (Ya Tuhan) Pencipta langit dan bumi. Engkaulah pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan Islam dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh." (QS. Yusuf: 101)

<b>Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah Lainnya</b>

Bacaan Doa Pembuka Aura Wajah Lainnya

1. Doa Agar Kecantikan dalam Diri Terpancar Keluar

اللَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَايَ كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ، اَللَّهُمَّ نَقِّنِي مِنْ خَطَايَايَ كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ، اللَّهُمَّ اغْسِلْنِي مِنْ خَطَايَايَ بِالثَّلْجِ وَالْمَاءِ وَالْبَرَدِ

Allaahumma baa'id baini wa baina khathaayaaya, kamaa baa'adta bainal masyriqi wal maghrib. allaahumma naqqinii min khathaayaaya, kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. allahummaghsilnii khathaayaaya bits tsalji, wal maa-i wal baradi

Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahanku-kesalahanku, sebagaimana telah Engkau jauhkan antara arah timur dan barat. Ya Allah, bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Ya Allah, cucilah diriku dari dosa- dosa dengan es, air, dan embun pagi."

2. Doa agar Disukai Banyak Orang

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حَبِيْبِ الْمَحْبُوبِ شَافِي الْعِلَلِ وَمُفَرِّجِ الْكُرَبِ

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad. habibil mahjuubil syaafil 'ilali wa mufarrijil kurab

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Nabi Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan)."

3. Doa agar Tubuh Bercahaya

اللَّهُمَّ اجْعَلْ فِي قَلْبِي نُورًا وَفِي لِسَانِي نُورًا وَفِي سَمْعِي نُورًا وَفِي بَصَرِ ثورًا وَمِنْ فَوْقِي نُورًا وَمِنْ تَحْتِي نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِيْ نُوْرًا وَعَنْ شِمَالِي نُوْرًا وَمِنْ أَمَامِيْ نُوْرًا وَمِنْ خَلْفِيْ نُوْرًا وَاجْعَلْ فِي نَفْسِي نُورًا وَأَعْظِمْ لِي وعَظَّمْ لِي نُورًا وَاجْعَلْ لِي نُورًا وَاجْعَلْنِي نُورًا. اللَّهُمَّ أَعْطِنِي نُورًا وَاجْعَلْ فِي عَصَبِيْ نُوْرًا وَفي لَحْمِي نُورًا وَفِي دَمِّي نُورًا وَفِي شَعْرِي نُورًا وَفِي بَشَرِيْ نُورًا

Allaahummaj'al fii qalbii nuuran, wa fii lisaanii nuuran, wa fii sam'ii nuuran, wa fii basharii nuuran, wa min fauqii nuuran, wa min tahtii nuuran, wa 'an yamiinii nuuran, wa 'an syimaalii nuuran, wa min amaamii nuuran, wa min khalfii nuuran, waj'al fii nafsi nuuran, wa aʼzhim lii nuuran, wa 'azhzhim lii nuuran. allaahumma a'thinii nuuran,

waj'al fii 'ashabii nuuran, wa fii lahmii nuuran, wa fii dammii nuuran, wa fii sya'rii nuuran, wa fii basyarii nuuran.

Artinya: "Ya Allah, berilah cahaya dalam hatiku, berilah cahaya pada lisanku, berilah cahaya pada pendengaranku, dan berilah cahaya pada penglihatanku. Berilah cahaya dari arah atasku, berilah cahaya dari arah bawahku, berilah cahaya dari arah kananku, berilah cahaya dari arah kiriku, berilah dari arah depanku, dan berilah cahaya pada nyawaku. Agungkanlah cahaya bagiku, muliakanlah cahaya untukku, berikanlah cahaya itu kepadaku, dan jadikanlah diriku bercahaya.

Ya Allah, berilah cahaya pada uratku, berilah cahaya pada dagingku, berilah cahaya pada darahku, berilah cahaya pada rambutku, dan berilah cahaya pada kulitku."

Doa Pembuka Aura Wajah dalam Islam, Berikut Selengkapnya

4. Doa Agar Wajah Tampak Berseri-seri

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ. اَللَّهُمَّ صُنْ وَجْهِي بِالْيَسَرِ وَلَا تَبْذَلْ جَاهِي بِالإِقْتَارِ فَاسْتَرْزِقَ طَالِبِي رِزْقِكَ وَاسْتَعْطِفَ شِرَارَ خَلْقِكَ وَابْتَلَى بِحَمْدِ مَنْ أَعْطَانِي وَاُفْتَتَنَ بِذَمِّ مَنْ مَنَعَنِي وَأَنْتَ مِنْ وَرَاءِ ذَالِكَ كُلِّهِ وَلِيُّ الْإِعْطَاءِ وَالْمَنْعِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Allaahumma shalli 'alaa muhammad, wa aali muhammad. allahumma shun wajhii bilyasari wa laa tabdzal jaahii bil- iqtaari fastarziqa thaalibii rizqika wasta'thifa syiraara khalqika wa ubtalaa bihamdi man a'thaanii wa uftatana bidzammi man mana-'anii wa anta miw waraa-i dzaalika kullihi waliyyul i'thaa-i wal man-'i innaka 'alaa kulli syai- ing qadiir.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga beliau. Ya Allah, jagalah (kemuliaan) wajahku (harga diri) dengan kemudahan hidup dan jangan hinakan diriku dengan kemiskinan. Limpahkanlah kepada rezeki, janganlah aku mengemis rezeki kepada orang-orang yang mengemis kepada-Mu, berusaha mencari kesukaan makhluk-makhluk-Mu yang jahat, menyertakan diriku memuji kepada orang-orang yang memberi kepadaku serta mencerca orang-orang yang tidak memberi kepadaku. Padahal, Engkau di balik semua itu. Engkau penyebab pemberian dan penolakan. Sesungguhnya, Engkaulah Yang Maha Kuasa di atas segalanya."

5. Doa Berlindung Aura Negatif

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَتِكَ، وَأَعُوْذُ بِكَ بِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ، وَاَعُوْذُ بِكَ مِنْكَ، لَا أُحْصِي ثَنَأً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ

Allaahumma innii a'uudzubika biridhaaka min sakhatik. wa a'uudzubika bimu'aafaatika min 'uquubatik. wa a'uudzubika mink. laa uhshii tsanaa-an 'alaik. anta kamaa atsnaita 'alaa nafsik.

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dengan keridhaan-Mu dari amarah-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dengan ampunan-Mu dari siksa-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari (siksa)-Mu. Aku tidak mampu memuji dari-Mu. Engkau adalah sebagaimana Engkau memuji dari-Mu sendiri."

Baca artikel detikhikmah, "7 Doa Pembuka Aura Wajah dan Wajah agar Tampak Sehat Berseri" selengkapnya https://www.detik.com/hikmah/doa-dan-hadits/d-6583331/7-doa-pembuka-aura-wajah-dan-wajah-agar-tampak-sehat-berseri.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

6. Doa untuk Memperoleh Keindahan dalam Penampilan

اللَّهُمَّ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِي فَحَسِّنْ خُلُقِي وَلِبَاسِي وَزِينَتِي

"Allahumma kama hassanta khalqi, fahassin khuluqi wa libasi wa zeenati."

Artinya: "Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memperindah rupa wajahku, perindahkan pula akhlakku, pakaianku, dan perhiasanku."

7. Doa agar Fisik Segar

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الْأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلَّمْ

Allaahumma shalli 'alaa sayyidina muhammad. thibbil quluubi wa dawaa-ihaa. wa a'afiatil abdaani wa syifaa- iha wa nuuril abshaar. wa dhiyaa-iha wa 'alaa aalihi wa shahbihi wa baarik wa sallim.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad yang merupakan obat dan penyembuhan hati kami, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, penjamin kesehatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan.

Dan tumpahkan kesejahteraan itu atas keluarga dan sahabat- sahabatnya dan berilah keselamatan."

Doa Pembuka Aura Wajah dalam Islam, Berikut Selengkapnya
Doa Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Ini Bacaan Lengkapnya
Doa Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Ini Bacaan Lengkapnya

Doa membuka aura wajah dapat membantu memancarkan sisi positif dalam diri.

Baca Selengkapnya
Bacaan Doa Pemanis Wajah Agar Aura Kecantikan Terpancar, Lengkap Disertai Artinya
Bacaan Doa Pemanis Wajah Agar Aura Kecantikan Terpancar, Lengkap Disertai Artinya

Bacaan doa pemanis wajah bisa menjadi salah satu amalan yang dikerjakan.

Baca Selengkapnya
Doa Pembuka Aura Wajah Latin dan Artinya, Pancarkan Pesona
Doa Pembuka Aura Wajah Latin dan Artinya, Pancarkan Pesona

Doa memiliki kekuatan yang besar dalam mengubah keadaan seseorang, seperti doa pembuka aura wajah ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Doa Memakai Pakaian dalam Islam, Lengkap Beserta Artinya
Doa Memakai Pakaian dalam Islam, Lengkap Beserta Artinya

Doa memakai pakaian bisa dibaca dan diamalkan oleh umat Muslim.

Baca Selengkapnya
Doa Akhir Tahun 2023 dalam Islam, Lengkap beserta Arti dan Keutamaannya
Doa Akhir Tahun 2023 dalam Islam, Lengkap beserta Arti dan Keutamaannya

Doa akhir tahun 2023 dalam Islam ini berisi tentang harapan di masa mendatang agar lebih baik dan penuh berkah.

Baca Selengkapnya
4 Doa Memikat Hati Pria dalam Agama Islam, Amalan yang Bisa Dilakukan Setiap Saat
4 Doa Memikat Hati Pria dalam Agama Islam, Amalan yang Bisa Dilakukan Setiap Saat

Dipercaya, doa mampu mengantarkan seseorang menjadi pribadi yang diinginkan dengan kehendak dari Allah SWT. Seperti saat memikat hati pria untuk menjadi jodoh.

Baca Selengkapnya
Doa Ayat Kursi dan Artinya, Amalan Sederhana Banyak Manfaat
Doa Ayat Kursi dan Artinya, Amalan Sederhana Banyak Manfaat

Ayat Kursi, amalan doa sederhana yang dapat diamalkan sehari-hari.

Baca Selengkapnya
Doa Sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu Lengkap
Doa Sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu Lengkap

Dalam wudhu, terdapat bacaan doa dan niat yang harus dilafazkan baik doa sebelum dan sesusah wudhu.

Baca Selengkapnya
Bacaan Doa Mau Belajar, Lengkap Beserta Arti dan Keutamaannya
Bacaan Doa Mau Belajar, Lengkap Beserta Arti dan Keutamaannya

Doa mau belajar merupakan praktik spiritual yang memberikan manfaat signifikan bagi pelajar.

Baca Selengkapnya