Disebut Tak Restui Almarhum Eril dengan Nabila Ishma, Atalia Praratya Beri Bukti Ini

Rabu, 5 Oktober 2022 13:58 Reporter : Vinna Wardhani
Disebut Tak Restui Almarhum Eril dengan Nabila Ishma, Atalia Praratya Beri Bukti Ini Atalia Istri Ridwan Kamil Kangen Eril, Unggah Foto Kebersamaan Bikin Haru. Instagram/ataliapr©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz masih menyisakan rasa kehilangan di hati orang-orang terdekatnya. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kerap beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan sang putra untuk meluapkan rindu. Namun ada yang mencuri perhatian di unggahan Atalia beberapa waktu lalu.

Kepergian Eril membuat kekasihnya, Nabila Ishma juga turut mendapat banyak sorotan. Tak sedikit netizen yang sempat julid menyebut hubungan Nabila dan Eril tak mendapat restu dari Atalia.

Seolah mengetahui gosip tersebut, Atalia memberi bukti melalui akun Instagram pribadi jika hubungannya dengan Nabila baik-baik saja. Seolah layaknya ibu dan menantu, Atalia justru memberi dukungan kepada Nabila agar tetap kuat menjalani hidup tanpa Eril.

2 dari 3 halaman

Atalia Unggah Foto Nabila Ziarah Makam Eril

unggahan atalia praratya

©2022 Merdeka.com/instagram ataliapr

Berbeda dari unggahan sebelumnya yang didominasi kehidupan keluarga, Atalia mengunggah foto Nabila saat berziarah ke makam Eril. Tak hanya foto saat berziarah, Atalia juga menyandingkan foto Nabila yang sendiri dengan fotonya saat bersama Eril.

Kalimat penyemangat pun dituliskan Atalia khusus untuk Nabila. Unggahan ini hingga kini setidaknya sudah mendapat 700 ribu lebih perhatian dari pengguna Instagram.

"A picture speaks a thousand words. Be strong, Nabila. Doakan Eril ya..," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan Netizen

nabila ishma
©2022 Merdeka.com

Unggaha Atalia ini seolah menegaskan jika dirinya membantah gosip yang menyebut ia tak setuju dengan hubungan Nabila dan Eril. Berkat sikap ini, banyak netizen memberi dukungan kepada Atalia. Rasa terima kasih pun diucapkan netizen atas sikap baik Atalia kepada Nabila.

"Bu, ibu juga kuat. Terimakash ibu menghargai nabila sbg org yg dekat skali dgn eril. Slama ini Nabila melalui hal berat ditambah komenan netijen yg sllu ngata2in ini itu soal hub nabilla dgn keluarga eril. Terimakasih ibu udh bantu patahin cercaan netijen," tulis seorang netizen.

"Walaupun belum jadi menantu, tapi sayangnya udah kaya anak sendiri," timpal netizen lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini