Buang Bayi dalam Kardus Mi, Begini Kronologi Pasangan Telantarkan Buah Hati

Jumat, 30 September 2022 13:53 Reporter : Rizka Nur Laily M
Buang Bayi dalam Kardus Mi, Begini Kronologi Pasangan Telantarkan Buah Hati Bayi laki-laki di Malang dibuang di dalam kardus. ©2022 Merdeka.com/Instagram @mlginfo_

Merdeka.com - Seorang bayi laki-laki ditemukan oleh warga di sebelah selatan Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Mirisnya, bayi laki-laki ditemukan di dalam sebuah kardus. Saat ditemukan, bayi mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dengan kombinasi kuning serta topi berwarna kuning.

Peristiwa penemuan bayi yang diduga dibuang oleh orang tak bertanggung jawab itu menggegerkan warga di sekitar lokasi.

2 dari 3 halaman

Pelaku Terekam CCTV

Warga Kelurahan Wonokoyo pun berkerumun menyaksikan sosok bayi yang diduga dibuang kedua orang tuanya itu.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak warga berdiri di sekitar sang bayi, bahkan beberapa di antaranya mengucapkan sumpah serapah kepada orang yang membuang bayi tersebut.

“Menurut warga waktu kejadian ada CCTV yang merekam, pelaku berjumlah dua orang memakai helm full face. Semoga polisi bisa melacak dan menangkap pelaku,” tulis akun Instagram @mlginfo_

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Peristiwa penemuan bayi merah di Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang itu pun ramai dikomentari warganet. Mereka mengutuk aksi pelaku membuang bayi tanpa dos aitu.

“Saya nunggu delapan tahun belum dikaruniai anak, mereka kok enak setelah membuat terus membuang. Itu nyawa,” komentar pemilik akun Instagram @lustigepuppe.

“Nyawa itu, kok dibuang sia-sia. Banyak orang berharap punya anak, ini malah dibuang. Semoga besok jadi orang pandai dan sukses. Orang yang mengasuh diangkat derajatnya,” tulis @fristakhnz__

“Aku yang tak henti berharap, tak henti usaha, dan tak henti berdoa belum juga dikaruniai malaikat kecil dalam pernikahanku. Mereka malah dengan mudahnya membuang begitu aja. Manusia laknat,” komentar @welldhalicious.

[rka]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini