Akui Rekayasa, 5 Seleb Ini Akui Hubungan Asmaranya Hanya Setingan

Selasa, 24 Maret 2020 09:03 Reporter : Andriana Faliha
Akui Rekayasa, 5 Seleb Ini Akui Hubungan Asmaranya Hanya Setingan Kekeyi dan Rio Ramadhan. ©2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

Merdeka.com - Menjadi figur publik dan terkenal menjadi dambaan banyak orang. Banyak cara yang dilakukan selebritas untuk mencuri perhatian publik, seperti karier dan prestasi di dunia hiburan hingga penampilan. Namun tak hanya itu saja, kehidupan asmara para selebriti pun kerap menjadi perhatian.

Kisah asmara para selebriti tanah air banyak dianggap publik sebagai relationship goals. Namun tak sedikit pula yang menganggap sejumlah kisah asmara para selebriti sebagai hubungan settingan atau rekayasa.

Pasangan yang terlibat dalam hubungan settingan pun akan selalu berusaha meyakinkan publik bahwa hubungan mereka tulus tanpa maksud dan tujuan apapun. Namun, ada masa di mana, beberapa artis yang menjalin hubungan settingan tersebut akhirnya capek berpura-pura dan menutupi hubungan mereka. Mereka pun tak sungkan untuk mengaku ke publik dan menceritakan hubungan yang sebenarnya terjadi.

Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang akui hubungan asmaranya hanya rekayasa.

1 dari 5 halaman

Pasangan Rio Ramadhan dan Kekeyi

Pasangan Rio Ramadhan dan Kekeyi tak pernah lepas dari perhatian netizen. Keduanya, ramai diperbincangkan karena dikenal dengan cinta tidak memandang fisik. Selama menjalin asmara, hubungan keduanya kerap putus nyambung.

Baru-baru ini Kekeyi mengakui dan menceritakan bahwa hubungannya dengan Rio Ramadhan hanyalah rekayasa melalui channel YouTubenya bertajuk "Klarifikasi hubungan aku sama Rio" pada Senin (16/3/2020).

"Awal mulanya itu aku perkenalan dengan dia di sosmed dan waktu itu di chat di WA dan langsung ditelpon seakan-akan dia serius minta untuk pacaran settingan. Dia itu pokoknya ngasih alasan, pokoknya lembut kata-katanya dan alus banget dan menguatkan aku, sekaan-akan aku percaya dengan mulut manisnya, dan aku percaya waktu itu," cerita Kekeyi dalam video.

"dan mungkin itu kesalahan aku kebodohan aku aku orang nya terlalu polos, waktu itu dia langsung live (Instagram) dan nembak aku nembak palsu, semuanya palsu dan bodohnya aku terima dia," lanjutnya.

kekeyi dan rio ramadhan

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

2 dari 5 halaman

Andika Mahesa

Andika Mahesa juga termasuk salah satu selebritis tanah air yang pernah menjalani hubungan rekayasa belaka. Kendati demikian, Andika juga mengungkapkan, wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya, ada yang berdasarkan cinta.

Hubungan settingan yang di jalaninya memberikan keuntungan pada kedua belah pihak. Andhika mendapatkan imbalan yang cukup besar untuk melakukan settingan tersebut, yaitu ia mengaku mendapat bayaran Rp 50 juta sampai Rp 100 juta, sedangkan pasangan settingan-nya memperoleh popularitas.

5 seleb ini akui hubungan asmaranya hanya pura pura saja

2020 Merdeka.com (instagram : babang_andikamahesa)

3 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Setelah berpisah dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan telah menjalin asmara dengan aktris Anggia Chan. Keduanya terlihat kerap saling memperlihatkanan kemesraan di setiap aktivitasnya dan menuliskan kata-kata romantis melalui akun instagram.

Belum genap tiga bulan bersama, pasangan ini memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Usut punya usut, ternyata hubungan Anggia dan Vicky hanyalah rekayasa semata. Yang lebih mengejutkan lagi, Anggia sempat diiming-imingi co-host sebuah acara televisi.

5 seleb ini akui hubungan asmaranya hanya pura pura saja

2020 Merdeka.com (instagram : vickyprasetyo777)

4 dari 5 halaman

Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Angga Yunanda pernah berhubungan dekat dengan aktris Amanda Manopo saat keduanya membintangi sinetron Mermaid In Love pada tahun 2016. Karena merasa capek dan bersalah, Amanda akhirnya mengakui bila dirinya dan Angga Yunanda menjalani hubungan percintaan settingan atau rekayasa belaka. Hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak rating sinetron mereka kala itu.

5 seleb ini akui hubungan asmaranya hanya pura pura saja

2020 Merdeka.com (liputan6.com/HermanZakharia)

5 dari 5 halaman

Elly Sugigi

Elly Sugigi juga sempat mengaku pernah berpacaran dengan artis pendatang baru, Irfan Sebastian. Semasa pacaran Elly dan Irfan kerap mengunggah momen manis bersama. Meski begitu, Elly akhirnya menceritakan bahwa hubungannya dengan Irfan hanya sebatas settingan demi mengangkat karier Irfan di dunia hiburan.

5 seleb ini akui hubungan asmaranya hanya pura pura saja

2020 Merdeka.com (liputan6.com/instagram : EllySuggi dan Irfan Sbaztian)

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini