Akui Rekayasa, 5 Seleb Ini Akui Hubungan Asmaranya Hanya Setingan

Selasa, 24 Maret 2020 09:03 Reporter : Andriana Faliha
Akui Rekayasa, 5 Seleb Ini Akui Hubungan Asmaranya Hanya Setingan Kekeyi dan Rio Ramadhan. ©2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

Merdeka.com - Menjadi figur publik dan terkenal menjadi dambaan banyak orang. Banyak cara yang dilakukan selebritas untuk mencuri perhatian publik, seperti karier dan prestasi di dunia hiburan hingga penampilan. Namun tak hanya itu saja, kehidupan asmara para selebriti pun kerap menjadi perhatian.

Kisah asmara para selebriti tanah air banyak dianggap publik sebagai relationship goals. Namun tak sedikit pula yang menganggap sejumlah kisah asmara para selebriti sebagai hubungan settingan atau rekayasa.

Pasangan yang terlibat dalam hubungan settingan pun akan selalu berusaha meyakinkan publik bahwa hubungan mereka tulus tanpa maksud dan tujuan apapun. Namun, ada masa di mana, beberapa artis yang menjalin hubungan settingan tersebut akhirnya capek berpura-pura dan menutupi hubungan mereka. Mereka pun tak sungkan untuk mengaku ke publik dan menceritakan hubungan yang sebenarnya terjadi.

Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang akui hubungan asmaranya hanya rekayasa.

Baca Selanjutnya: Pasangan Rio Ramadhan dan Kekeyi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini