8 Cara Membuat Piscok Lumer yang Enak dan Praktis Dibuat, Cocok untuk Camilan

Jumat, 7 Agustus 2020 14:20 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
8 Cara Membuat Piscok Lumer yang Enak dan Praktis Dibuat, Cocok untuk Camilan Ilustrasi pisang cokelat. Shutterstock/Little_Desire

Merdeka.com - Konsumsi camilan atau yang biasa disebut juga dengan ngemil memang sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Kegiatan tersebut memang tak pernah bisa lepas dari rutinitas seseorang sehari-hari.

Perlu diketahui, hal ini juga tak hanya dilakukan oleh anak-anak, namun juga orang dewasa baik perempuan ataupun laki-laki. Biasanya, ketika sedang bersantai atau waktu luang bersama keluarga, tentunya camilan sangatlah penting.

Salah satu camilan atau jajanan yang banyak digemari masyarakat, yakni pisang cokelat alias piscok. Rasanya yang gurih, manis serta berpadu dengan lelehan cokelat yang lumer membuat makanan ini laris manis dan digemari.

Jika kamu biasanya membeli pisang cokelat ini pedagang kaki lima, kamu sebenarnya juga bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Untuk membuatnya cukup mudah, yaitu dengan kulit lumpia siap pakai, pisang dan juga cokelat. Untuk tingkat kelumeran cokelat, kamu juga bisa mengukur sesuai selera.

Buat kamu yang memang ingin mencobanya sendiri, berikut kami telah rangkum 8 cara membuat piscok lumer yang enak dan praktis dibuat yang dilansir dari Brilio.net.

Baca Selanjutnya: 1 Cara Membuat Piscok atau...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini