Wanita Ini Tulis Surat Maaf ke Adik Seberat 5 kilo Lebih, Ini Kisah di Baliknya

Sabtu, 2 Juli 2022 08:00 Reporter : Denny Marhendri
Wanita Ini Tulis Surat Maaf ke Adik Seberat 5 kilo Lebih, Ini Kisah di Baliknya Wanita Ini Tulis Surat Maaf ke Adik Seberat 5 kilo Lebih, Ini Kisah di Baliknya. Sumber Foto : India Express

Merdeka.com - Kedekatan kakak dan adik dalam suatu keluarga memang sudah seperti layaknya hubungan persahabatan. Banyak melakukan aktivitas bersama sehingga kekompakan pun terjalin dengan baik.

Tetapi bagaimana jika hubungan kakak dan adik itu tidak menyenangkan? Ada saja tingkah dan aksi dari kakak atau adik yang membuat kamu terhibur bahkan kesal.

Seperti yang terjadi di India ini, seorang kakak perempuan yang menulis surat maaf ke adiknya. Surat maafnya itu pun tak biasa.

Lalu bagaimana kisah yang menyebabkan kejadian tersebut? Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Lupa Ucapkan Hari Penting

wanita ini tulis surat maaf ke adik seberat 5 kilo lebih ini kisah di baliknya
Sumber Foto : India Express

Seperti informasi yang dilansir dari IndianExpress, seorang kakak perempuan bernama Krishnapriya itu lupa mengucapkan selamat ketika Hari Saudara Laki-laki Sedunia tiba. Akibatnya sang adik pun kesal dengan kakaknya dan memblokir nomor kontak WhatsApp kakaknya.

Perasaan hati sang adik yang bernama Krishnaprasad itu bertambah kacau karena sang kakak tidak ada bisa menemuinya langsung karena aktivitasnya yang padat. Lebih lagi, Krishnaprasad amat rindu kepada kakaknya.

3 dari 4 halaman

Surat Permintaan Maaf

wanita ini tulis surat maaf ke adik seberat 5 kilo lebih ini kisah di baliknya
Sumber Foto : India Express

Iba melihat adiknya yang bersedih, Krishnapriya lalu menulis surat permintaan maaf untuk adiknya. Ia lalu membeli sebanyak 14 rim kertas ukuran A4 yang digunakannya untuk menulis surat tersebut.

Krishnapriya membutuhkan waktu selama 12 jam non stop untuk memenuhi kertas-kertas tersebut dengan tulisan maaf yang ditulis tangan. Setelah mengumpulkan semua surat itu, ia segera membungkusnya layaknya kado.

4 dari 4 halaman

Daftarkan ke Rekor Dunia

wanita ini tulis surat maaf ke adik seberat 5 kilo lebih ini kisah di baliknya
Sumber Foto : India Express

Usai membungkus surat tersebut, Krishnapriya lalu menimbangnya. Angka yang fantastis tertera di timbangan tersebut.

Surat permintaan maaf tersebut memiliki berat sekitar 5,27 kilogram. Selain mengirimkan surat tersebut kepada adiknya, ia juga mendaftarkan surat tersebut ke Guinness World Record.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini