Viral Lagu 'Ojo Mudik' Didi Kempot, Gandeng Wali Kota Solo Jadi Bintang Video Klip

Senin, 4 Mei 2020 13:00 Reporter : Shani Rasyid
Viral Lagu 'Ojo Mudik' Didi Kempot, Gandeng Wali Kota Solo Jadi Bintang Video Klip Video Klip Ojo Mudik. ©Youtube/Didi Kempot

Merdeka.com - Membangun kesadaran masyarakat untuk bersama melawan virus Corona tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Berbagai elemen juga bisa memberikan sumbangsihnya melalui ranah yang digeluti masing-masing. Salah seorang seniman ternama Tanah Air, Didi Kempot, membangun kesadaran masyarakat itu dengan menciptakan lagu 'Ojo Mudik'.

Dilansir dari kanal resmi YouTube Didi Kempot, lagu itu berisi tentang ajakan kepada masyarakat untuk melawan virus Corona bersama-sama dengan cara-cara yang telah dianjurkan antara lain jaga jarak, rajin cuci tangan, berada di rumah saja, dan jangan mudik.

Selain itu, dalam pembuatan video klip lagu tersebut, Didi menggandeng Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo dan aparat keamanan seperti TNI dan Polri. Hingga Senin (4/5), video yang dirilis pada 28 April 2020 itu telah dilihat 619.593 penonton dan sempat menjadi video nomor 25 terpopuler di Indonesia. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Perekaman Dilakukan di Rumah Dinas...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini