Ungkapan Mengejutkan Anang Hermansyah untuk Ashanty Jika Kembali ke Masa Lalu

Kamis, 30 Juli 2020 15:53 Reporter : Denny Marhendri
Ungkapan Mengejutkan Anang Hermansyah untuk Ashanty Jika Kembali ke Masa Lalu Anang dan Ashanty. ©2020 Merdeka.com/Instagram @ashanty_ash

Merdeka.com - Sudah membangun rumah tangga selama delapan tahun, kehidupan Anang Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat harmonis. Keharmonisannya itulah yang membuat keduanya tidak pernah berubah.

Baru-baru ini, mereka mengungkapkan apa yang ingin mereka sampaikan jika mereka bisa kembali ke masa lalu. Ashanty juga bercerita mengenai jalan hidup yang dipilihnya.

1 dari 4 halaman

Tak Ada Penyesalan

cerita anang dan ashanty

Youtube - The Hermansyah A6

Hal itu diungkapkan oleh Ashanty dalam video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Kamis (29/7), kemarin. Dalam video tersebut Ashanty tak ragu mengungkapkan apa yang dirasakannya jika waktu bisa berputar kembali.

"Aku hidup bukan untuk menyesali sesuatu dalam hidup aku. Jadi apapun keputusan yang aku ambil insyaAllah tidak ada penyesalan dalam hidup aku," tutur Ashanty.

2 dari 4 halaman

Untuk Anang Hermansyah

Karena ungkapannya tersebut, Ashanty juga berucap bahwa Ia tak ingin melakukan apapun jika kembali ke masa lalu. Dengan begitu, Ashanty juga tidak ingin menyampaikan apapun kepada Anang di masa lalu.

"Jadi kalo disuruh puter balik 10 tahun lalu nggak ada yang mau aku sampaikan (ke mas Anang)" ucapnya.

3 dari 4 halaman

Langsung Nikahi Ashanty

cerita anang dan ashanty

Youtube - The Hermansyah A6

Jawaban yang berbeda diberikan oleh suami Ashanty, Anang memberikan jawaban yang tegas jika waktu bisa diputar kembali. Ternyata Anang malah justru ingin langsung menikahi Ashanty.

"Kalau 10 tahun mundur, apa yang mau disampaikan ke Ashanty?" tanya pembawa acara.

"Kenapa aku nggak pertama langsung nikah sama kamu," jawab Anang dengan tegas.

4 dari 4 halaman

Masih Sekolah Dasar

Mendengar jawaban tersebut, Ashanty malah tertawa dengan memberikan komentar. Menurutnya jika Anang bertemu dengannya sepuluh tahun lalu, Ia masih berada di sekolah dasar.

"Masalahnya kalo kamu nikahin aku dulu, aku masih SD. Iya soalnya kalo dia kawinin aku pas dia umur 25 berarti aku masih SD," seloroh Ashanty dengan tertawa.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini