Tuntas Agustus 2021, Ini Cara Pemkot Jogja Kejar Target Vaksinasi COVID-19

Sabtu, 19 Juni 2021 14:05 Reporter : Shani Rasyid
Tuntas Agustus 2021, Ini Cara Pemkot Jogja Kejar Target Vaksinasi COVID-19 Antusiasme lansia ikuti vaksinasi Covid-19. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Demi mencegah warganya terpapar COVID-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta terus berupaya mempercepat proses vaksinasi. Mereka memasang target besar yaitu proses vaksinasi pada seluruh warga sudah selesai pada 17 Agustus 2021.

Menurut Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, target yang ditetapkan itu memang cukup berat sehingga butuh kerja sama dari berbagai pihak baik dari pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, dan dukungan pihak swasta.

Selain itu, Haryadi juga mengatakan nantinya bantuan vaksinasi massal dilakukan dengan bantuan dari pihak swasta untuk penyediaan lokasi vaksinasi.

“Kami persilakan pihak swasta untuk mendukung penyediaan lokasi vaksinasi massal. Karena salah satu kebutuhan dalam vaksinasi yang melibatkan banyak orang adalah tempat yang memadai,” kata Haryadi dikutip dari ANTARA pada Jumat (18/6). Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Siapkan Sentra Vaksinasi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini