Kini Jadi Presenter Konten Youtube, Isyana Sarasvati Ungkap Tantangan yang Dihadapi

Kamis, 25 November 2021 15:08 Reporter : Denny Marhendri
Kini Jadi Presenter Konten Youtube, Isyana Sarasvati Ungkap Tantangan yang Dihadapi Isyana Sarasvati. Instagram @isyanasarasvati ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Mengawali kariernya sebagai seorang musisi, Isyana Sarasvati kini mencoba eksis di bidang lain. Saat ini ia juga disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang presenter di salah satu kanal Youtube.

Ternyata Isyana merasakan hal yang berbeda saat menjadi seorang presenter, meski ia sering tampil di depan umum ketika bernyanyi. Ia pun juga harus belajar lebih percaya diri ketika membawakan acara.

Baru-baru ini, Isyana menceritakan apa saja tantangan yang harus dihadapinya ketika menjadi presenter. Meski hanya tayang di Youtube, hal itu ternyata tidaklah mudah baginya.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Lebih Terarah

kini jadi presenter konten youtube isyana sarasvati ungkap tantangan yang dihadapi
You Tube - WAW Entertainment

Cerita itu diungkapkan oleh Isyana dalam video yang diunggah di kanal Youtube WAW Entertainment pada beberapa hari yang lalu. Dalam kesempatannya tersebut, ia bercerita tentang kegiatannya di luar musik.

Awalnya, ia ditanya oleh Vidi Aldiano soal pembawaannya di depan kamera. Isyana mengatakan bahwa pembawaannya tergantung siapa yang diajaknya berbicara.

"Sekarang lebih lentur ya lebih terarah jadi host," tanya Vidi Aldiano.

"Ini episode ke-11, sebenernya tergantung bintang tamunya juga sih," jawab Isyana.

3 dari 3 halaman

Lebih Mengalir


Lebih lanjut, Isyana mengatakan bahwa ia lebih nyaman membawakan acara dengan bintang tamu yang dikenalnya. Selain lebih nyaman, ia tidak perlu usaha berlebih untuk membawakan acara.

"Kalau misalkan udah kenal itu nyaman. Lebih mengalir," ucap Isyana.

Salah satu upaya Isyana agar cair dengan bintang tamu saat membawakan acara adalah berbincang dengan bintang tamu itu sebelum syuting konten. Jika tidak dilakukan, ia akan terlihat kaku.

"Kalau baru kenal, ya tau sendiri aku beradaptasi dengan lingkungan baru atau orang baru kaku banget kayak kanebo kering," pungkasnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Isyana Sarasvati
  3. Tren
  4. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini