Ingin Jual Rumah, Ashanty Ungkap Biaya Listrik yang Harus Dibayar Tiap Bulan

Senin, 29 Juni 2020 17:37 Reporter : Denny Marhendri
Ingin Jual Rumah, Ashanty Ungkap Biaya Listrik yang Harus Dibayar Tiap Bulan Anang Ashanty. ©2020 Merdeka.com/Instagram Ashanty

Merdeka.com - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui memiliki rumah yang sangat mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Rumah mewah itu di dalamnya terdapat studio rekaman, kolam renang, dan fasilitas mewah lainnya.

Karena luas dan mewah, rumah Ashanty membutuhkan pasokan listrik yang besar pula. Baru-baru ini Ashanty mengungkapkan berapa besar pengeluaran untuk membayar listrik per bulannya.

1 dari 5 halaman

Biaya Perawatan Kolam Renang

ashanty jual rumah

Youtube - Deddu Corbuizer

Ashanty mengungkapkan alasan mengapa ia menjual rumahnya di video yang diunggah di kanal Youtube pribadi Deddy Corbuizer pada Minggu (28/6) kemarin.

Sebelumnya Deddy menanyakan berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan kolam renang selama satu bulan.

"Berapa sih pengeluarannya untuk kolom renang di sana? Pengin tahu nih soalnya nggak punya kolam renang," tanya Deddy.

"Kalau kolam renang sih nggak terlalu besarlah Ded, yang besar itu adalah listrik," jelas Ashanty.

2 dari 5 halaman

Bayar Listrik Puluhan Juta

rumah anang hermansyah

©Kapanlagi.com

Lantas Deddy menanyakan berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk membayar keperluan listrik selama satu bulan. Ternyata jawaban yang diberikan oleh Ashanty cukup mengejutkan Deddy.

"Listrik itu Rp35 juta sebulan, coba deh bayangin aja sebulan kan gede banget bayar listrik segitu," tutur Ashanty.

"Serius? 35 Juta?" respon Deddy kaget yang lantas diiyakan oleh Ashanty.

3 dari 5 halaman

Pendingin Ruangan dan Lampu Selalu Nyala

rumah anang hermansyah

©Kapanlagi.com

Ternyata yang membuat biaya listrik yang dikeluarkan oleh Ashanty sangat besar adalah penggunaan barang-barang elektronik yang ada di rumah itu. Ashanty mengaku bahwa pendingin ruangan dan lampu selalu menyala.

"Ya beneran tuh, kan lagi panas juga ya jadi AC nyala terus. Naik juga kali ya listriknya. Kan memang rumahnya gede jadinya ya gimana semuanya nyala," jelas Ashanty.

4 dari 5 halaman

Harga Rumah

rumah anang hermansyah

©Instagram/@suwarsiha

Tidak hanya penasaran dengan biaya perawatan rumah mewah itu, Deddy juga penasaran dengan harga jual yang diinginkan Ashanty untuk rumah mewahnya. Ternyata harga jual yang diminta Ashanty untuk rumah mewahnya juga cukup tinggi.

"Berapa duit sih dijual?" tanya Deddy.

"Kita buka 35 miliar," jawab Ashanty.

5 dari 5 halaman

Alasan Jual

rumah anang hermansyah

©2019 Merdeka.com

Ashanty pun sudah berniat menjual rumah mewahnya itu sejak akhir 2019 lalu. Sedangkan alasan Ashanty menjual rumah mewah itu adalah karena beban biaya perawatan bulanan yang dihabiskan di berbagai rumah yang dimiliki Ashanty.

"Ya gue capek dengan bulanannya," tutur Ashanty.

"Ya masa waktu dulu kamu buat rumah, kamu nggak tau berapa biaya bulanannya?" Deddy menjawab.

"Loh bukan, aku kan sekarang punya beberapa tempat nih," tambah Ashanty.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini