Tak Dapat Parkir, Polisi di Taman Sari Jakbar Pukul Sekuriti Hotel

Senin, 9 September 2019 00:32 Reporter : Ronald
Tak Dapat Parkir, Polisi di Taman Sari Jakbar Pukul Sekuriti Hotel Video polisi arogan di Taman Sari Jakarta Barat. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video viral di media sosial berdurasi 1 menit 36 detik memperlihatkan aksi arogan diduga anggota polisi terhadap seorang anggota sekuriti di sebuah hotel di Jakarta Barat. Kejadian itu pun dilaporkan ke Propam Polda Metro Jaya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono atas beredarnya surat kronologis kejadian.

"Surat pengaduan," kata Argo kepada merdeka.com, Minggu (8/9).

Dalam hal ini, Argo tak menjelaskan secara detail. Namun, ia menyampaikan kalau saat ini telah ditangani oleh Propam.

"Sedang diklarifikasi oleh Propam," kata Argo.

Dalam selebaran surat pengaduan itu, anggota polisi itu diduga bertugas di Polsek Taman Sari. Insiden itu berlangsung sekitar pukul 14.55 WIB, pada Jumat (6/9) lalu, yang terjadi di halaman parkiran sebuah hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Saat itu, korban sedang bertugas menjaga parkiran di hotel tempatnya bekerja. Polisi itu kemudian meminta tempat untuk memarkirkan mobilnya. Namun, permintaan ini ditolak karena parkiran hotel saat itu sedang dalam kondisi penuh.

Sekitar 30 menit berlalu, oknum polisi itu kembali datang menemui korban serta langsung menganiaya korban. Aksi ini terekam oleh CCTV dan di-upload di akun YouTube @cameraintel, yang bertuliskan 'Oknum polisi yang arogan di taman sari'. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini