Sandiaga pastikan tutup Karaoke Sense

Sabtu, 14 April 2018 11:25 Reporter : Merdeka
Sandiaga Uno kampanye untuk pasangan Pilkada Bekasi Nur-Firdaus. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan bakal menutup tempat hiburan yang terindikasi narkoba. Termasuk Karaoke Sense yang baru digerebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) beberapa waktu lalu.

"Kalau sudah mendapat rekomendasi dari Dinas pariwisata dan budaya, sudah ada laporan dari BNN, PTSP sudah mencabut, pada saat ini mereka sudah tidak boleh beroperasi lagi," ujar Sandi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4).

Jika semua rekomendasi sudah berada di tangannya, secara otomatis hiburan Karaoke Sense sudah dipastikan ditutup. Jika masih nakal, maka dia akan kerahkan Satpol PP.

"Dan kami akan pastikan (Karaoke Sense ditutup) dengan pengawalan dan pemantauan dari Satpol PP," kata dia.

Sandi mengultimatum para pemilik hiburan malam agar tak menjadikan tempat usaha mereka untuk peredaran narkoba. Jika ultimatum tersebut tak diindahkan, Sandi tak ragu untuk mengunci ladang usaha mereka.

"Kami mendukung usaha pariwisata, usaha yang menyerap lapangan kerja di Jakarta. Tapi kami harus tegaskan, jika mereka melanggar aturan dengan menyediakan narkoba dan tidak melakukan pengawasan, kami tidak akan ragu untuk bertindak secara tegas," terang Sandi.

Reporter: Fachrur Rozie
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini