Kapolda dan Pangdam Puji Jalur Sepeda di DKI usai Menggowes Bareng Anies

Sabtu, 30 November 2019 10:23 Reporter : Merdeka
Kapolda dan Pangdam Puji Jalur Sepeda di DKI usai Menggowes Bareng Anies Kapolda dan Pangdam hingga Anies Menggowes Sepeda. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggowes sepeda bersama dari Kodam Jaya hingga Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/11). Acara ini digelar sebagai wujud solidaritas antara TNI dan Polri serta Forkompimda DKI Jakarta.

"Kegiatan gowes ini hari ini kami laksanakan pertama menjalin silaturahmi dan untuk menguatkan soliditas, kebersamaan dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik," kata Kapolda Metro Jaya, Gatot Eddy Pramono, Sabtu (30/11).

Gatot mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai dukungan terhadap program Jalur Sepeda digalakkan Gubernur DKI Jakarta. Tujuan acara ini agar masyarakat bisa beralih dari mobil pribadi menggunakan sepeda.

"Banyak manfaat yang didapat dari bersepeda selain untuk kesehatan dan mengurangi polusi dan mengurangi kemacetan serta angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," ucap Gatot.

Baca Selanjutnya: Bentuk Soliditas TNI dan Polri...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini