Ingin Memfasilitasi, Kapolda Metro Undang Komunitas Balap Liar Pekan Ini

Selasa, 14 Desember 2021 12:18 Reporter : Ronald
Ingin Memfasilitasi, Kapolda Metro Undang Komunitas Balap Liar Pekan Ini Kapolda Metro Irjen pol M Fadil Imran. ©2020 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil minggu ini berencana bertemu dengan para komunitas balap liar di Gedung Mapolda Metro Jaya. Pertemuan ini untuk diskusi dan memberikan fasilitas terhadap pembalap liar. Rencana diskusi tersebut disampaikan Fadil melalui akun Instagram @kapoldametrojaya.

"Minggu ini saya akan mengadakan diskusi santai bersama pihak eksternal terkait dengan rencana Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi balap liar," ujar Fadil dalam akun Instagram yang dilihat merdeka.com, Selasa (14/12).

Dalam video, bintang dua ini ingin mengundang yang memiliki kemampuan balap. Bahkan ia juga akan mengundang mekanik dan juga pemilik usaha bengkel.

"Saya bersama rekan-rekan di Polda Metro Jaya ingin mengundang yang passionnya balapan atau suka nonton balap dari joki, mekanik, atau yang punya bengkel," katanya.

Ia menegaskan, undangan ini guna memfasilitasi para pembalap liar. Bahkan ia berharap agar terlahir pembalap yang profesional.

"Enggak usah khawatir santai saja ini bukan jebakan seperti yang beredar biar Kapolda punya datanya enggak. Saya ingin betul-betul memfasilitasi adik-adik saya supaya jiwanya bisa kita selamatkan dan kalau yang punya bakat bisa kita salurkan," jelasnya.

"Mudah-mudahan akan lahir pembalap MotoGP dari event kita ini dari Polda Metro Jaya. Mandalika kita sudah punya tinggal kita cari ridernya, gas pol," pungkasnya. [eko]

Baca juga:
Polda Metro Serius Ingin Fasilitasi Balap Liar
Keroyok Anggota Polisi, Enam Pentolan Balap Liar Ditetapkan Tersangka
Bubarkan Balap Liar, Anggota Polisi Dikeroyok di Pondok Indah
Pemkot Bekasi Pasang Marka Garis Kejut di Sejumlah Titik Cegah Balap Liar

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Balap Liar
  3. Polda Metro Jaya
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini