DPRD Sentil Pemprov DKI: Besok Holywings Buka Ganti Nama, Kecolongan Lagi

Rabu, 29 Juni 2022 18:22 Reporter : Rahmat Baihaqi
DPRD Sentil Pemprov DKI: Besok Holywings Buka Ganti Nama, Kecolongan Lagi DPRD DKI Rapat Bahas Holywings. Rahmat Baihaqi

Merdeka.com - Komisi 2 DPRD DKI Jakarta menggelar rapat dengan manajemen restoran dan bar Holywings dan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata hari ini Rabu (29/6). Rapat membahas perizinan Holywings.

Anggota DPRD DKI Jakarta, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasbiallah Ilyas menilai sederet pelanggaran Holywings tak sepenuhnya dilakukan restoran dan bar tersebut. Menurut Hasbiallah, pihak Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta juga lalai terkait pelanggaran dilakukan Holywings.

"Jadi kadis pariwisata ini menurut saya sangat lemah. Kebanyakan lebih banyak pura-puranya," kata Hasbiallah.

2 dari 2 halaman

Menurut dia, kasus menimpa Holywins hanya sebagian kecil dilakukan sejumlah tempat hiburan di Jakarta. Dia mengatakan, Jakarta merupakan kota megapolitan yang sudah terkenal dari barat ke timur tengah.

Oleh sebab itu dia meminta Kadis Pariwisata bertindak tegas terhadap tempat hiburan yang melakukan pelanggaran. Terlebih setelah penutupan Holywings agar kasus serupa tak terulang.

"Ini hati-hati pak. Hari ini ditutup, mungkin besok dia bakal buka lagi, pasti diakali, namanya akan diubah lagi, kecolongan lagi kecolongan lagi," imbuhnya.

"Jangan sampai kejadian Holywings-Holywings berikutnya pak di DKI Jakarta ini tolong Anda cek ke semua yang ada. Jangan sampai kejadian ini memalukan wong DKI ini ibu kota kok sampai kecolongan seperti ini," kata dia. [gil]

Baca juga:
Pemilik Holywings Kirim Manajer Operasional Hadiri Rapat, DPRD DKI: Kalian Sombong
Rapat dengan DPRD DKI, Manajemen Holywings Mengaku Kecolongan soal Promo Alkohol
BKPM Bisa Sidak dan Beri Sanksi Pelaku Usaha Nakal Seperti Holywings
NasDem Puji Anies: Gubernur DKI Tegas Tegakkan Aturan, Tutup Holywings karena Miras

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini