Blusukan ke Warakas, Sandiaga resmikan Rumah Aspirasi Jakarta

Minggu, 3 April 2016 17:42 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
Blusukan ke Warakas, Sandiaga resmikan Rumah Aspirasi Jakarta Sandiaga Uno silaturahmi ke warga Warakas. ©2016 Merdeka.com/Etika Widya Kusumadewi

Merdeka.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno semakin gencar blusukan. Setelah lari pagi di Kanal Banjir Timur, kemudian mengunjungi Taman Ismail Marzuki, sore ini dia melakukan silaturahmi dan dialog bersama Komunitas Masyarakat dan Pemuda Pemudi Independen (KOMPPI) di Jalan Warakas 5 Gang 14 Jakarta Utara.

"Ini bagian sosialisasi dan undangan dari masyarakat Warakas mengenai pembangunan menengah ke bawah terutama pembangunan taman," ujar Sandiaga Uno sambil mengenakan kaos oranye, Minggu (4/3).

Sambil berjalan kaki Sandiaga Uno menyalami warga dan menanyakan keluhan yang kerap dihadapi. Menurutnya, biaya hidup serta susahnya mencari lapangan pekerjaan menjadi hal utama yang dikeluhkan.

Sandiaga Uno menjelaskan mengenai ekonomi kerakyatan dan ekonomi pancasila yakni yang berbasis kekeluargaan dan kerakyatan.

"Saya mantan pengusaha. Liberalisme saya tahu betul sudah menjajah kita. Kini disebut neo kolonialisme. Saya punya program yakni wirausaha. Kedua harus kembangkan usaha mikro menengah," ujar Sandiaga Uno yang mengenakan kaos oranye.

Dalam kesempatan ini juga Sandiaga Uno meresmikan 'Rumah Aspirasi Jakarta' sebuah posko relawan untuk menggalang dukungan. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini