Begini kekejaman Ivan Haz dan istri pada sang Baby Sitter

Rabu, 15 Juni 2016 17:20 Reporter : Al Amin
Begini kekejaman Ivan Haz dan istri pada sang Baby Sitter Sidang Ivan Haz. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Politikus PPP Ivan Haz hari ini menjalani sidang perkara dugaan penganiayaan terhadap baby sitter-nya, Toipah (20). Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terungkap kekejaman anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz itu kepada sang baby sitter.

Dalam persidangan yang digelar di Ruang Sidang Kartika, Toipah menceritakan kekerasan fisik yang kerap dialaminya. Selain kekerasan fisik, Ivan juga kerap melontarkan kata-kata makian.

"Anji*g, ba*i, bangs*t. Kamu gak tahu siapa saya? Saya anak Hamzah Haz, mantan Wakil Presiden. Kamu mau kabur? Kamu nanti bisa saya lapor polisi kalau kamu nyuri barang saya," kata Topiah sambil menangis, menirukan ancaman dan kata cacian yang keluar dari mulut Ivan, Rabu (15/6).

Ancaman tersebut dilontarkan Ivan, setelah ia mengetahui, Toipah bersama pekerja rumah tangga lainnya, Siti berusaha kabur dari apartemen Ascott, Jakarta Pusat, kediaman Ivan. Rencana kabur tersebut gagal setelah pihak keamanan apartemen menahan Toipah dan Siti di loby.

Sesampainya di unit apartemen, lanjut Toipah, kemarahan Ivan semakin memuncak. Benda yang ada di apartemen dilempar Ivan ke tembok untuk melampiaskan kekesalannya.

Topiah masih mengingat dengan jelas kejadian nahas yang dialaminya tersebut. Hari itu, merupakan minggu kedua ia bekerja dengan Ivan Haz. Toipah sendiri mulai bekerja dengan Ivan sejak 2 Mei 2015.

Penganiayaan dan kata-kata kasar tidak hanya dilontarkan Ivan, sang istri Amnah juga ikut memakinya. Salah satu kejadian yang masih diingatnya, saat Ivan dan keluarga berangkat ke Plaza Indonesia. Setelah selesai mandi, Topiah mengaku, Amnah menyebut dirinya bau sampah.

"Sore saya selesai mandi. Kamu mandi apa enggak sih? Mandi masih bau sampah. Saya disuruh ganti baju lagi," ujar Topiah.

Ivan pun yang melihat kejadian ini, ikut memarahi Topiah. Kali ini perlakuan kasar Ivan sampai mengakibatkan hidung korban berdarah.

"Hidung saya dipukul sampai berdarah. Saya sudah bilang ampun pak, Pak Ivan mukul saya. Anj*ng, ganti baju saja lama," ujarnya. [rnd]

Baca juga:
Tiga mantan PRT bersaksi di sidang kasus kekerasan Ivan Haz

PPP hormati putusan MKD yang pecat Ivan Haz

Paripurna putuskan Ivan Haz dipecat dari DPR karena aniaya PRT

Pemecatan anak Hamzah Haz dari DPR tinggal tunggu rapat paripurna

MKD sedang di luar negeri, pemecatan Ivan Haz tertunda

PPP janji tak ganggu putusan MKD terkait kasus Ivan Haz

MKD gelar perkara, anak Hamzah Haz terancam dipecat dari DPR

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Anak Hamzah Haz Aniaya PRT
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini