Bayi Diduga Dibanting: Pacar Sempat Telepon Ibu Balita G, Sebut Korban Tak Sadar

Senin, 5 Desember 2022 18:26 Reporter : Lia Harahap
Bayi Diduga Dibanting: Pacar Sempat Telepon Ibu Balita G, Sebut Korban Tak Sadar Ilustrasi kekerasan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tragis sekali kematian G, balita berusia 2 tahun 9 bulan. Diduga, dia tewas setelah dianiaya pacar ibunya berinisial Y (30) dengan cara dibanting.

Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Aji Candra mengatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, ibu korban Stefani melaporkan anaknya yang sedang berada di rumah sakit. Polisi mendatangi rumah sakit dan kondisi korban sudah meninggal.

Menurut Panji, ibu korban curiga bahwa anaknya meninggal saat dalam pengawasan teman lelakinya. Teman lelakinya mengabarkan bahwa anaknya tidak sadarkan diri yang kemudian dibawa ke rumah sakit dan ternyata anaknya sudah meninggal.

Sejumlah saksi meyakini korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah kematian balita G karena penganiayaan atau kelalaian.

"Hasil visum sementara ditemukan adanya benturan di kepala bagian belakang korban," kata Panji. Demikian dikutip dari Antara, Senin (5/12).

Kabar terkini, pelaku sudah ditangkap di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kasus ini ditangani Polres Metro (Polrestro) Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Richard kakak dari Stefani menceritakan, orang tua balita malang itu berpisah sejak dia masih bayi. G sehari-hari tinggal bersama neneknya di Depok. Pada akhir pekan kemarin, G sedang diajak main bersama ibunya. Namun karena ibunya kerja, G dititip ke pacar ibunya.

"Di sana (apartemen) katanya ponakan saya pup dan berceceran ke mana-mana karena ngga pakai pampers. Nah cowonya kesal ke ponakan saya. Dari laporan yang saya dengar ini dari hasil autopsi ada unsur pembunuhan," ujarnya.

G kemudian meninggal dunia karena diduga dibanting pacar ibunya itu. Tubuh G dibanting ke lantai hingga tak sadarkan diri dan tewas.

"Bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai," jelasnya. [lia]

Baca juga:
Kasus Balita Tewas Diduga Dibanting Kekasih Ibunya, Pelaku Ditangkap
Balita di Depok Tewas Mengenaskan, Diduga Dibanting Pacar Sang Ibu
Petugas Penitipan Anak Dituntut karena Takuti Bocah Pakai Topeng dari Film Scream
Diawali Cekcok dengan Ibu Korban, Pria di Maros Banting Balita hingga Tewas
Gara-Gara Hal Sepele, Ayah di Bengkulu Aniaya Anaknya Usia Dua Tahun
Viral Perempuan Jewer Batita di Medan, Pelakunya Dokter dan Sudah Dijemput Polisi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini