Anies Tak Mau Tanggul Laut di Muara Baru Kembali Rusak

Rabu, 12 Desember 2018 13:56 Reporter : Merdeka
Anies Tak Mau Tanggul Laut di Muara Baru Kembali Rusak Anies Baswedan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah melakukan perbaikan terhadap tanggul laut di Muara Baru, Jakarta Utara. Pasalnya, air laut masuk melalui celah retakan dari tanggul sehingga menyebabkan genangan setinggi lima centimeter.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, akan melakukan peninjauan langsung ke tanggul laut yang bocor. "Jadi di Muara Baru, coba nanti saya cek dulu," katanya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Untuk itu, dia meminta masyarakat untuk bersabar dalam proses pembenahan tanggul ini. Sebab, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengharapkan, tanggul yang nantinya diperbaiki tidak kembali rusak pada tahun berikutnya.

"Yang tidak boleh terjadi adalah masalah yang sama berulang dari tahun ke tahun tanpa ada langkah penyelesaian. Sebagian di langkah penyelesaian bisa dilakukan dalam 1 periode dan beres. sebagian harus dilakukan lintas tahun," ujarnya.

Pada intinya, Anies memastikan masalah pertanggulan di Muara Baru akan diselesaikan. Dia berharap hal serupa tidak akan terulang.

"Ya nanti saya akan lihat di Muara Baru, sehingga kita tidak mengalami masalah itu berulang, pasti akan ada tindakan," tutupnya.

Reporter: M Radityo
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini