Viral Aksi Siswa Paud Parodikan Aksi Panggung Rhoma Irama, Curi Perhatian Warganet

Sabtu, 2 Juli 2022 18:30 Reporter : Miftahul Arifin
Viral Aksi Siswa Paud Parodikan Aksi Panggung Rhoma Irama, Curi Perhatian Warganet fakta.beriita. ©2022 Merdeka.com/Instagram-fakta.beriita

Merdeka.com - Sosok Rhoma Irama dikenal sebagai Raja Dangdut Indonesia. Puluhan tahun berkarier, hingga kini dirinya masih eksis di dunia hiburan.

Tak hanya orang dewasa, Rhoma Irama juga menjadi idola banyak anak-anak. Tak sedikit anak-anak yang sampai saat ini menirukan aksi panggung Rhoma Irama.

Seperti yang baru-baru ini tengah viral di media sosial. Penampilan beberapa anak laki-laki saat perayaan akhir tahun ajaran di Pamekasan ramai menjadi sorotan. Pasalnya mereka tampak begitu luwes saat menirukan aksi Rhoma Irama.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Parodi Rhoma Irama

faktaberiita
©2022 Merdeka.com/Instagram-fakta.beriita

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram fakta.beriita itu, terlihat sekelompok anak laki-laki yang mengenakan gamis lengkap dengan sorban berwarna putih. Lengkap dengan aksesoris gitar mainan, mereka tampak begitu luwes menirukan gerakan Rhoma Irama dan grup Soneta saat menyanyikan lagu berjudul Judi.

"Viral! parade bang haji rhoma irama versi santri dalam acara haflah akhirussannah di blumbungan, larangan Pamekasan" tulis @fakta.Beriita.

Komentar Netizen

faktaberiita
©2022 Merdeka.com/Instagram-fakta.beriita

Aksi para bocah ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa kagum sekaligus terhibur dengan aksi panggung mereka saat menirukan penampilan Rhoma Irama.

"Adek adek Sholeh masyaallah," tulis @danu_psy.

"Inget dek. Kamu kereeeenn" tulis @zam.mirzam.

"Jadi inget waktu kecil tampil kek gin," tulis @echall939.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jabar
  4. Video Viral
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini