Terseret Isu Rumah Tangga Stefan William dan Celine, Begini Tanggapan Natasha Wilona

Senin, 1 Februari 2021 13:18 Reporter : Andriana Faliha
Terseret Isu Rumah Tangga Stefan William dan Celine, Begini Tanggapan Natasha Wilona Celine Evangelista dan Stefan William. ©2019 Instagram Celine dan Stefan

Merdeka.com - Hubungan pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista belakangan ini santer diperbincangkan. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini diisukan bercerai.

Melalui kanal YouTube RIOMOTRET pada Kamis (21/1) lalu, Celine tak menampik jika rumah tangganya dan Stefan tengah ada permasalahan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan Stefan kini sedang memutuskan pisah rumah untuk sementara waktu.

"Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja.Ya namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella, mereka juga ada masalah. Nggak munafik, iya, gue ada problem dengan Stefan," ujar Celine beberapa waktu lalu.

Di tengah, kabar isu miring tersebut, nama Natasha Wilona ikut terseret. Wanita yang akrab disapa Wilona itu bahkan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Stefan dan Celine.

Terkait hal itu, Natasha Wilona lantas angkat bicara. Wanita berusia 22 tahun itu memberikan tanggapan saat dituding sebagai orang ketiga dari hubungan rumah tangga Stefan dan Celine.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Natasha Wilona

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar yang tayang pada Minggu (31/1) kemarin, Natasha menanggapinya dengan santai. Bahkan, ia memberikan reaksi tertawa saat menanggapi isu tersebut.

“Gosip darimana tuh? Kalau aku dengar gosip kayak gini ya paling cuma ketawa aja sih, lucu karena ada aja gosip kayak gitu," ujar Natasha Wilona.

Pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini pun kemudian mengatakan bahwa ia akan selalu mendoakan dan mendukung keputusan yang membuat orang-orang terdekatnya bahagia. Tak terkecuali, sang mantan pacar.

"Menurut aku sih aku selalu mendoakan yang terbaik buat siapapun itu. Entah mantan aku, entah sahabat aku, teman-teman kerja aku. Jadi kalau aku pribadi selama itu buat mereka bahagia aku akan selalu support,” sambungnya.

terseret isu rumah tangga stefan william dan celine begini tanggapan natasha wilona
YouTube/Indosiar ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Natasha WIlona Ungkap Tak Ingin Ikut Campur

Lebih lanjut, aktris yang kerap dijuluki ratu sinetron ini pun mengaku bahwa ia tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga sang mantan pacar dan Celine.

"Tapi apapun itu omongan orang kan intinya urusan rumah tangga orang kita enggak usah ikut campur, itu urusan pribadi mereka kan,” ujarnya.

Di sisi lain, ia pun mengungkapkan bahwa saat ini dirinya lebih memilih untuk bersyukur atas kebahagiaan serta kesehatan yang diberikan sang Pencipta. Ia juga mengatakan bahwa dirinya kini selalu berusaha mempertahankan sesuatu yang membuatnya bahagia.

“Jujur sebenarnya aku cukup banyak bersyukur dengan apa yang aku miliki sejauh ini, karier yang aku miliki, kebahagiaan yang Tuhan kasih, kesehatan," pungkasnya.

"Dan mungkin achievement gak pernah berubah dari tahun ke tahun aku selalu berusaha ingin mempertahankan apa yang buat aku bahagia. Terus mempertahankan apa yang Tuhan titipin ke aku, membahagiakan orang-orang yang sayang sama aku,” lanjut dia.

terseret isu rumah tangga stefan william dan celine begini tanggapan natasha wilona
YouTube/Indosiar ©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini