Pelajaran Berharga dari Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Rabu, 19 Februari 2020 15:00 Reporter : Andriana Faliha
Pelajaran Berharga dari Kisah Cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Pelajaran Cinta BCL. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepergian Ashraf Sinclair pada hari Selasa (18/02) kemarin masih menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang terkasih yang ditinggalkannya. Terlebih lagi, Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya mereka, Noah Sinclair. Mereka sangat kehilangan sosok Ashraf yang selama ini mewarnai hari-hari mereka.

Semasa hidup Ashraf Sinclair dikenal sebagai orang yang humble, ramah kepada siapa saja dan baik hati. Ashraf juga dikenal sebagai pasangan yang baik untuk istri dan ayah yang baik untuk anaknya. Ia kerap membagikan potret romantis dengan sang istri dan potret kehangatan bersama sang buah hati.

Banyak orang mengidolakan kisah cinta pasangan selebriti ini dan banyak pula yang terinspirasi dari hubungan rumah tangga yang mereka bina. Rumah tangga yang mereka bina sejak tahun 2008 lalu pun, jauh dari kabar kabar miring. Mereka tampak begitu akur dan harmonis mengarungi bahtera rumah tangga.

Keceriaan dan kemesraan yang selalu dibagikan oleh keduanya bakal menjadi kenangan semua orang yang mengidolakan dan mencintai mereka. Kini sosok Ashraf telah tenang di keabadian, namun kisah cinta sejatinya dengan dengan Bunga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (19/2) berikut pelajaran cinta dari pasangan BCL dan Ashraf Sinclair yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi kita.

1 dari 4 halaman

Saling Menomorsatukan Keluarga

Bunga dan almarhum Ashraf Sinclair sama-sama memiliki prinsip bahwa keluarga adalah yang utama. Dibalik segudang kesibukan mereka, baik Bunga atau Ashraf selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Tampak terlihat, mereka sekeluarga kerap berpergian ke berbagai tempat untuk menikmati liburan.

Tak hanya itu, pasangan keduanya juga kerap mendukung pertumbuhan anaknya dan Bunga pernah menjelaskan dalam sebuah unggahannya di akun instagram.

"Sesibuk-sibuknya aku selalu nyempetin quality time sama Noah," tulis ibu satu orang anak itu.

pelajaran cinta bcl

2020 Merdeka.com (instagram : ashrafsinclair)

2 dari 4 halaman

Saling Memberi Dukungan

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sama-sama berkarir di dunia entertainment. BCL fokus di dunia musik dan film layar lebar, sementara Ashraf fokus bermain sinetron, film dan mengurus bisnis.

Keduanya sama-sama sibuk namun mereka tetap saling mendukung. Terlihat dalam beberapa unggahan mereka di media sosial, mereka sering membagikan foto maupun video kegiatan yang dijalani masing-masing pasangan. Seperti diketahui, Ashraf juga sering ikut support film layar lebar yang dibintangi oleh sang istri.

pelajaran cinta bcl

2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Saling Mengekspresikan Cinta

Pasangan BCL dan Ashraf semakin terlihat romantis dengan ekspresi cinta dan unggahan kalimat indah yang dilontarkan mereka baik melalui karya ataupun keterangan unggahan foto di instagram masing-masing.

BCL bahkan mengungkapkan cintanya untuk Ashraf lewat lagu berjudul "Wanita Terbahagia" yang liriknya ditulis sendiri olehnya pada April tahun 2015. Bunga Citra Lestari mengungkap Ashraf berhasil membuat hidupnya lebih bahagia.

Seperti diketahui, Ashraf pun sering mengunggah kalimat cinta untuk BCL melalui akun instagramnya. Salah satunya, di unggahan foto ulang tahunnya yang ke-40. Ashraf membagikan ungkapan rasa bahagia dan terima kasihnya untuk sang istri yang sudah memahaminya lebih dari ia memahami dirinya sendiridi akun instagramnya.

pelajaran cinta bcl

2020 Merdeka.com (instagram : ashrafsinclair)

4 dari 4 halaman

Saling Jujur

Dibalik keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh pasangan selebriti ini. Ada prinsip yang dipegang kuat oleh keduanya. Mereka berprinsip untuk harus saling jujur dalam menjaga hubungan kisah cintanya. Mereka sama-sama berjuang untuk mempertahankan cintanya.

Meski terlihat selalu mesra, BCL dan Ashraf juga pernah bertengkar sama hal nya dengan pasangan lain. Namun mereka tetap mampu menyelesaikan setiap masalah dengan komunikasi yang baik.

pelajaran cinta bcl

2020 Merdeka.com(instagram : ashrafsinclair)

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini