Momen Haru Driver Ojol Beli Sepatu Idaman Setelah 6 Tahun Kerja, Kisahnya Viral

Selasa, 27 September 2022 13:08 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Momen Haru Driver Ojol Beli Sepatu Idaman Setelah 6 Tahun Kerja, Kisahnya Viral driver ojol beli sepatu impian. ©2022 Merdeka.com/tiktok @mzojol

Merdeka.com - Setiap orang tentu memiliki impian atau keinginannya masing-masing yang dapat membuat mereka bahagia. Termasuk juga para driver ojol. Belum lama ini, video yang diunggah akun TikTok @mzojol viral.

Dalam video itu, pria yang telah 6 tahun menjadi driver ojol hari itu ingin mewujudkan salah satu keinginannya sejak lama. Sangat simpel, keinginannya hanya untuk membeli sepatu yang sama dengan idolanya.

Video ini pun menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Begini kisahnya yang menjadi viral.

2 dari 3 halaman

Sudah 6 Tahun Jadi Driver Ojol

driver ojol beli sepatu impian

©2022 Merdeka.com/tiktok @mzojol

Di awal video, driver ojol ini mengatakan selesai ngojek dia ingin membeli salah satu hal yang telah lama menjadi impiannya. Ia juga menunjukkan jika ia akhirnya bisa membeli barang ini setelah 6 tahun menjadi driver ojol.

Ingin Kembaran dengan Idola

driver ojol beli sepatu impian

©2022 Merdeka.com/tiktok @mzojol

Sesampainya di pusat perbelanjaan, ia pun menceritakan jika ia sudah lama ingin memiliki sepatu agar dapat kembaran dengan idolanya. Ia akhirnya memutuskan beli karena idolanya dalam basket menjadi finalis MVP.

3 dari 3 halaman

Self Reward

driver ojol beli sepatu impian
©2022 Merdeka.com/tiktok @mzojol

Akhirnya karena sempat ragu-ragu ia memutuskan untuk membeli sepatu ini. Ia pun tampak begitu bahagia karena dapat memberi hadiah untuk dirinya sendiri.

Terharu

driver ojol beli sepatu impian
©2022 Merdeka.com/tiktok @mzojol

Sangat senang karena bisa memiliki sepatu impian yang sama dengan milik idolanya, driver ojol ini pun tampak terharu. Ia langsung memakainya dan tak kunjung berhenti tersenyum lebar.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini