Kerap Dianggap Bawa Sial, Ini Alasan Denny Sumargo Minta Dirukiah

Jumat, 1 Juli 2022 08:45 Reporter : Miftahul Arifin
Kerap Dianggap Bawa Sial, Ini Alasan Denny Sumargo Minta Dirukiah Podcastnya Dinilai Kutukan, Denny Sumargo Akhirnya Pilih Lakukan Ruqyah. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Denny Sumargo bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Mengawali kariernya sebagai pebasket profesional, Denny kini lebih dikenal sebagai konten kreator.

Baru-baru ini sosok Denny Sumargo kembali ramai menjadi sorotan. Pasalnya ia meminta untuk dirukiah oleh seorang ustaz bernama Muhammad Faizar.

Keinginan Denny ini bukanlah tanpa alasan. Ia mengaku podcastnya kerap disebut membawa sial hingga kutukan karena beberapa kali figur publik yang hadir sebagai bintang tamu meninggal dunia setelah tampil di kanal Youtubenya.Beberapa di antaranya Vanessa Angel dan suami, Mbak You, serta Edelenyi Laura Anna.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Pertanyaan Denny

podcastnya dinilai kutukan denny sumargo akhirnya pilih lakukan ruqyah
YouTube Curhat Bang Denny Sumargo ©2022 Merdeka.com

Dalam perbincangannya bersama ustaz Faizar, Denny sempat menanyakan tentang podcastnya yang kerap disebut membawa sial oleh warganet.

"Saya penasaran juga nih ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu," tanya Denny.

"Itu sih sebenernya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk. Dia cuma sekadar menghubung-hubungkan aja. Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya," jawab ustaz Faizar.

Karena banyak warganet beranggapan jika kata-kata yang keluar dari Denny merupakan sebuah kutukan, ustaz Faizar pun menjelaskan jika semua hal itu merupakan sesuatu yang tidak benar.

"Podcast ini membawa kutukan, kata-kata saya ini membawa kutukan?" tanya Denny.

"Di agama manapun tidak membenarkan hal-hal yang semacam itu," jawab ustaz Faizar.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini