Kenangan Afgan di Awal Karier, Sempat Kabur saat Ikut Audisi Pencarian Bakat

Kamis, 30 Juni 2022 09:09 Reporter : Miftahul Arifin
Kenangan Afgan di Awal Karier, Sempat Kabur saat Ikut Audisi Pencarian Bakat Afgan. ©Indonesian Idol/Instagram.com/afgansyah.reza

Merdeka.com - Nama Afgansyah Reza tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia merupakan salah satu solois pria paling populer saat ini.

Namanya mulai mencuri perhatian publik usai merilis album bertajukConfession No.1 pada Januari 2008 lalu. Lewat single bertajukTerima Kasih Cinta,Afgan langsung menjadi idola banyak orang.

Baru-baru ini Afgan mengenang perjalanan kariernya di dunia hiburan. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Enzy Storia. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Pernah Ikut Audisi

potret afgan ultah ke 33

©2022 Merdeka.com/Instagram Afgan

Dalam video yang diunggah pada Selasa (28/6/2022), pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini mengungkapkan jika saat masih duduk di bangku SMA, ia sempat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat.

"Waktu SMA, gua kelas 3 sempet ikut audisi Idol gitu. Nyebar satu sekolah 'ini Afgan ikut Idol'" ucap Afgan.

Lebih lanjut, Afgan mengungkapkan jika dirinya merupakan sosok pemalu. Tak heran saat mengetahui juri-juri yang akan menilai penampilannya adalah musisi papan atas seperti Titi Dj hingga Indra Lesmana, Afgan mengaku hampir pingsan.

"Gue kan pemalu banget dulu. Gue kalo liat gue di sekolah nggak pernah ngomong di sekolah cuma dengerin Ipod di pojok, pokoknya pemalu banget. Terus tiba-tiba disuruh masuk audisi Idol. Jurinya inget banget ada Titi DJ (dan) Indra Lesmana. Gua udah di depan pintu mau masuk, tinggal giliran gua. Gua agak-agak mau pingsan gitu," ucap Afgan.

Saking pemalunya, Afgan mengaku sampai kabur saat proses seleksi belum selesai. 

"Gua kabur nyari taksi. Terus, diteleponin sama orang-orang tv-nya 'pak saya enggak berani,'" ucap Afgan.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
  4. Afgansyah Reza
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini