Genap Berusia 37 Tahun, Ini 10 Potret Transformasi Luna Maya dari Bayi sampai Kini

Rabu, 26 Agustus 2020 12:05 Reporter : Andriana Faliha
Genap Berusia 37 Tahun, Ini 10 Potret Transformasi Luna Maya dari Bayi sampai Kini Potret Transformasi Luna Maya dari Bayi sampai Sekarang. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Luna Maya tengah berbahagia. Tepat hari ini, Rabu (26/08), wanita kelahiran Bali ini merayakan ulang tahun yang ke-37. Momen spesial tersebut, Ia rayakan bersama keluarga dan teman-temannya di Bali.

Lewat akun Instagramnya, aktris berdarah campuran Jawa Austria ini juga mengumumkan bahwa ulang tahunnya kali ini dirayakan dengan aksi sosial.

"Harapan ulang tahun saya tahun ini adalah kesehatan, kebahagiaan dan kedamaian. Dan sebagai rasa terima kasih, saya menyumbangkan ulang tahun saya ke @bagiforbali. Silakan menyumbang jumlah berapa pun dalam perayaan bulan ulang tahun saya bulan Juni untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan. Terima kasih banyak untuk membuat ulang tahunku spesial. Banyak cinta," tulis Luna Maya di akun Instagramnya

Bersama unggahan tersebut, Ia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan sesama selebriti hingga para penggemarnya. Kini, genap berusia 37 tahun, berikut potret transformasi Luna Maya dari bayi hingga sekarang:

Baca Selanjutnya: Saat Bayi Berusia 1 Bulan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini