Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cerita yang Lucu, Menghibur, dan Bikin Ngakak, Ampuh Hilangkan Stres

<b>Cerita yang Lucu, Menghibur, dan Bikin Ngakak, Ampuh Hilangkan Stres </b>

Cerita yang Lucu, Menghibur, dan Bikin Ngakak, Ampuh Hilangkan Stres 

Cara ampuh untuk meredakan stres adalah tertawa, dan untuk mendapatkannya, cerita yang lucu telah kami sediakan.

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan yang serba cepat dan penuh tekanan, tawa menjadi obat yang mujarab. Tidak heran jika cerita-cerita yang lucu dan menghibur sering dijadikan pelarian untuk melepas penat. Dari lelucon ringan hingga kocak yang tak terduga, cerita yang lucu memiliki dapat mengubah suasana hati kita menjadi lebih baik.

Cerita yang lucu tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga memiliki manfaat psikologis yang terbukti secara ilmiah. Menurut beberapa studi, tertawa dapat mengurangi hormon stres, meningkatkan imun tubuh, dan bahkan membantu memperkuat hubungan sosial antar individu.

Dalam artikel ini, Anda akan diajak untuk tersenyum dan tertawa melalui beberapa cerita yang lucu berikut ini.

Salah Kirim

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya.

Karena tidak berhasil menemukan kertas memo di mana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail ke istrinya.

Sialnya, dia melupakan satu huruf dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yang sedang berduka itu mengecek isi e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh ke lantai dan meninggal seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di layar komputer.

"Istriku tercinta, aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok."

Rumah Sakit Jiwa

Dalam suatu kunjungan kerja ke sebuah RSJ, Menteri Kesehatan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang pasien pada RSJ tersebut.

Menteri: "Gimana rasanya tinggal di sini pak?"

Pasien: "Wah, gimana ya… kayaknya susah untuk dijelaskan deh pak, mending bapak coba aja sendiri."

Menteri: "Gak bisa dong, masak saya disuruh tinggal di sini, saya kan seorang menteri!"

Pasien: "Gak masalah kok pak, saya dulunya juga ngaku-ngaku seorang presiden."

Anak Pintar

Bejo yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak "Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!"

"Astaga! Cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter," kata ibunya ketakutan.

Tapi, dengan santainya Bejo menjawab. "Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!"

Takut Didenda

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar, tapi karena sayang dengan anaknya, ia pun setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang, "Naik bayar 100 dolar, kalau Anda bicara di atas nanti didenda 500 dolar, tapi kalau Anda tidak bicara sepatah katapun, akan saya kasih 1.000 dolar."

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, helikopter diterbangkan pilot dengan cara manuver dan jungkir balik di atas. Setelah mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, "Wah Anda hebat, tidak bicara sepatah kata pun."

Si bapak bilang, "sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."

"Memang Anda mau bilang apa?" tanya si pilot.
"Anak saya jatuh," jawab si Bapak.

Tidak Gosok Gigi

Bimo merupakan anak kelas satu Sekolah Dasar. Selain mendapat peringkat pertama di kelasnya, Bimo juga cukup tampan. Meski begitu, Bimo memiliki satu kebiasaan buruk yang hanya diketahui teman-teman sekelasnya. Kebiasaan itu adalah Bimo sering tak menggosok gigi.

Suatu hari saat ibu wali kelas Bimo tengah mengajar di kelasnya.

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) "Bimo, tadi pagi tidak gosok gigi ya?"

Alangkah kagetnya si Bimo. Dia berpikir siapa dari teman-temannya yang mengadu pada ibu wali kelasnya itu tentang kebiasaannya.

Bimo: "Kok ibu guru bisa tahu?"

Ibu guru: (Tersenyum) "Coba lihat, ada sisa sayur di gigimu."

Bimo: (Berteriak dengan riang) "Kalau begitu, ibu salah. Tadi pagi saya sarapan nasi goreng pakai telur dadar. Terakhir saya makan sayur tiga hari yang lalu."

Berkenalan

Pada satu di antara pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya.

Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, yakni dari Ambon, Batak, dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman.

Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : "Bakarbessy," sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : "Batubara".

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan "Air Mandidi".

Kisah Brewok Bapak

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat puteranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada puteranya, di mana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, "Bu, Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa di mana rumah kita!"

Inem Bingung

Suatu ketika Inem menemukan kondom bekas ketika sedang menyapu lantai kamar majikannya.

Inem: Bu, ini apa ya?

Majikan: Ooo, ini kondom Nem. Masa kamu nggak tau?

Inem: Saya nggak tahu Bu.

Majikan: Ini bekas bersetubuh. Memangnya di kampungmu nggak ada beginian Nem?

Inem: Wah, di kampung saya kalau orang bersetubuh nggak sampai terkelupas gini kulitnya Bu.

Majikan: ???

Cerita Lucu Singkat, Sukses Menghibur dan Bikin Ketawa Ngakak
Cerita Lucu Singkat, Sukses Menghibur dan Bikin Ketawa Ngakak

Cerita lucu singkat mampu memberikan hiburan instan dan menghilangkan stres.

Baca Selengkapnya
10 Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampai Nangis, Cocok Jadi Penghibur Hati
10 Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampai Nangis, Cocok Jadi Penghibur Hati

Berikut cerita lucu bikin ngakak sampai nangis yang cocok jadi penghibur hati.

Baca Selengkapnya
Kumpulan Cerita Lucu Ngakak Dijamin Menghibur Saat Suasana Hati Jenuh
Kumpulan Cerita Lucu Ngakak Dijamin Menghibur Saat Suasana Hati Jenuh

Berikut kumpulan cerita lucu ngakak yang bikin harimu makin ceria di tengah kejenuhan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
6 Cerita Pengalaman Lucu, Menghibur dan Bikin Ngakak
6 Cerita Pengalaman Lucu, Menghibur dan Bikin Ngakak

Cerita pengalaman lucu memiliki pentingnya dalam memperkaya kehidupan sehari-hari dengan elemen keceriaan dan humor.

Baca Selengkapnya
Cerita yang Lucu dan Mengesankan Serta Singkat dan Menarik
Cerita yang Lucu dan Mengesankan Serta Singkat dan Menarik

cerita yang lucu dan mengesankan serta singkat dan menarik bisa menjadi hiburan seru pelepas penat.

Baca Selengkapnya
Cerita Lucu Anekdot Singkat, Menghibur dan Bikin Ngakak
Cerita Lucu Anekdot Singkat, Menghibur dan Bikin Ngakak

Cerita anekdot lucu dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengurangi tingkat stres

Baca Selengkapnya
10 Cerita Lucu Bahasa Indonesia yang Menghibur dan Penuh Tawa, Bikin Suasana Semakin Ceria
10 Cerita Lucu Bahasa Indonesia yang Menghibur dan Penuh Tawa, Bikin Suasana Semakin Ceria

Banyak cerita lucu bahasa Indonesia yang bisa Anda baca dan tentunya akan membuat suasana ceria.

Baca Selengkapnya
7 Cerita Lucu Bikin Ngakak yang Cocok untuk Cairkan Suasana
7 Cerita Lucu Bikin Ngakak yang Cocok untuk Cairkan Suasana

Merdeka.com merangkum informasi 7 cerita lucu yang bikin ngakak dan cocok untuk cairkan suasana.

Baca Selengkapnya
60 Cerita Lucu 2 Kalimat yang Bikin Ngakak, Bisa Segarkan Suasana dengan Canda Tawa
60 Cerita Lucu 2 Kalimat yang Bikin Ngakak, Bisa Segarkan Suasana dengan Canda Tawa

Berikut kumpulan cerita lucu 2 kalimat yang bikin ngakak.

Baca Selengkapnya