Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

15 Kata-kata Pamit dari Grup WA Kantor, Tinggalkan Kesan Positif

15 Kata-kata Pamit dari Grup WA Kantor, Tinggalkan Kesan Positif Ilustrasi smartphone. ©Shutterstock/Quintanilla

Merdeka.com - Dalam dunia kerja, kita akan sering mendengar adanya karyawan yang resign atau mengundurkan diri. Biasanya, pengunduran diri ini disebabkan karena sudah mendapatkan tempat kerja lain, ingin melanjutkan pendidikan, pindah tempat tinggal, dan lain-lain.

Ketika mengundurkan diri, kita biasanya akan membuat surat pengunduran diri yang ditujukan pada atasan atau bagian HRD. Namun selain itu, alangkah baiknya jika kita juga berpamitan dengan rekan-rekan kerja lainnya. Tidak dengan surat, tapi cukup dengan kata-kata pamit dari grup WA kantor.

Dengan adanya grup WA kantor, memang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan seluruh rekan kerja, termasuk saat kita pamit ingin mengundurkan diri. Dengan mengirimkan kata-kata pamit dari grup WA kantor, menunjukkan bahwa Anda juga menghormati rekan kerja yang telah bekerja bersama Anda di perusahaan tersebut.

Dalam menulis kata-kata pamit dari grup WA kantor, gunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain. Jika Anda memiliki rencana untuk resign tapi masih bingung menyusun kata-kata pamit dari grup WA kantor, berikut kami sampaikan beberapa kata-kata pamit dari grup WA kantor yang bisa jadi rekomendasi, dilansir dari ukulele.co.nz.

Kata-kata Pamit dari Grup WA Kantor

1. Terima kasih atas semua dukungan Bapak/Ibu yang telah diberikan kepada saya selama ini. Akan menjadi kenangan manis bekerja dengan rekan kerja seperti teman-teman di sini. Terima kasih dan sukses selalu.

2. Halo, teman-teman. Mohon maaf sebelumnya, saya mohon izin pamit dari grup ini karena hari ini adalah hari terakhir saya di kantor ini. Saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya, terutama kepada Bapak/Ibu selaku penanggungjawab tim yang sudah memberikan banyak ilmu dan kesempatan yang luar biasa. Untuk teman-teman, saya juga mengucapkan terima kasih untuk supportnya selama ini. Mohon maaf juga jika selama kenal ada salah kata, perbuatan dan tindakan yang mungkin menyakiti hati.

3. Selamat malam rekan-rekan semua. Saya izin pamit dari grup WA ini. Hari ini adalah hari terakhir saya di kantor, khususnya di tim A. Terima kasih Bapak/Ibu yang telah membimbing serta memberi kepercayaan menjadi bagian dari tim. Untuk teman-teman, terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Mohon maaf sudah banyak salah. Sukses selalu.

4. Selamat malam, teman-teman kantor. Hari ini adalah hari terakhir saya bekerja disini. Saya mau izin pamit dari grup WA ini. Terima kasih semuanya atas waktunya. Sukses dan sehat selalu.

5. Halo, teman-teman. Saya mohon izin pamit dari grup karena ini merupakan hari terakhir saya bekerja di kantor. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak, terutama Bapak/Ibu selaku pimpinan yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk bisa bekerja di sini. Selain itu, terima kasih juga untuk rekan dan sesama teman-teman lainnya. Terima kasih dan sukses selalu.

Kata-kata Pamit Keluar dari Grup WA Kantor

6. Halo, teman-teman. Mohon maaf sebelumnya, saya mohon izin pamit dari grup ini karena hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di sini. Saya mengucapkan terima kasih untuk Bapak/Ibu yang sudah memberikan ilmu dan kesempatan yang luar biasa kepada saya. Untuk teman-teman, saya juga mengucapkan terima kasih untuk supportnya selama ini. Mohon maaf juga jika selama ini ada salah kata dan tindakan yang mungkin menyakiti hati.

7. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kenangan manis selama bertahun-tahun ini. Kalian lebih dari rekan kerja bagi saya. Terima kasih.

8. Saya memiliki pengalaman hebat saat bekerja dengan teman-teman semua dan belajar banyak dari setiap orang. Semoga tempat kerja baru saya akan memiliki rekan kerja yang sama menyenangkannya dengan kalian!

9. Maaf mengganggu waktunya. Saya ingin menginformasikan bahwa masa kerja saya sudah habis. Oleh sebab itu, saya izin pamit dari grup WA ini. Terima kasih banyak atas bantuan teman-teman selama ini.

10. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat pagi teman-teman sekalian. Pertama-tama terima kasih atas kesempatannya untuk menjadi bagian dari kantor ini. Saya sangat bersyukur mendapatkan banyak pengalaman berharga selama bekerja di kantor ini dengan rekan-rekan yang luar biasa. Izinkanlah saya keluar dari grup WA ini karena masa kerja saya yang sudah habis. Terima kasih banyak atas bimbingannya dan maaf apabila saya pernah berbuat salah. Semoga ke depannya, saudara-saudara lebih solid dan tambah maju.

Kata-kata Pamit dari Grup WA Kantor yang Berkesan

11. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Teman-teman semua.. Maaf saya pamit keluar dari grup WA kantor dikarenakan batas kerja saya yang sudah habis. Terimakasih dan maaf sebelumnya. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

12. Selamat pagi. Sehubungan dengan masa kerja saya di kantor ini sudah habis, maka saya izin untuk keluar dari grup WA ini. Terima kasih.

13. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sehubungan dengan masa kerja saya yang sudah habis, saya izin keluar dari grup WA ini. Terima kasih sudah menjadi rekan kerja yang baik. Semangat terus dan doa terbaik untuk kalian semua.

14. Selamat siang teman-teman. Saya mohon izin untuk keluar dari grup dikarenakan masa kerja telah habis. Saya doakan semoga teman-teman semakin sukses dan kompak Walaupun saya keluar dari grup WA ini, saya harap masih bisa menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman semua. Terima kasih sudah banyak membantu saya selama bekerja di kantor. Kemudian saya mohon maaf apabila dalam tutur kata saya selama bekerja ada yang menyinggung teman-teman baik disengaja maupun tidak.

15. Selamat siang teman-teman sekalian. Saya izin pamit dari grup WA ini dikarenakan hari ini adalah hari terakhir saya di kantor. Terima kasih Bapak/Ibu yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk bekerja di tempat ini. Untuk teman-teman, terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Mohon maaf jika saya banyak salah. Sukses selalu untuk kalian.

(mdk/ank)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
45 Kata-Kata Ucapan Terima Kasih untuk Rekan Kerja, Penuh Doa dan Harapan Baik
45 Kata-Kata Ucapan Terima Kasih untuk Rekan Kerja, Penuh Doa dan Harapan Baik

Ucapan terima kasih kepada rekan kerja memiliki peran yang sangat penting dalam lingkungan kerja.

Baca Selengkapnya
100 Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Berisi Penghiburan dan Pesan Positif
100 Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Berisi Penghiburan dan Pesan Positif

Kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri dapat menjadi bentuk afirmasi diri yang positif.

Baca Selengkapnya
30 Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja dalam Bahasa Inggris, Berkesan dan Menyentuh Hati
30 Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja dalam Bahasa Inggris, Berkesan dan Menyentuh Hati

Contoh ucapan perpisahan rekan kerja dalam bahasa Inggris ini bisa jadi referensi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
40 Kata-Kata Motivasi Mencintai Pekerjaan Penuh Makna, Patut Dipelajari
40 Kata-Kata Motivasi Mencintai Pekerjaan Penuh Makna, Patut Dipelajari

Dengan mencintai pekerjaan yang dimiliki, bukan tak mungkin akan muncul rasa puas dan apresiasi atas kerja keras diri sendiri.

Baca Selengkapnya
78 Kata-kata Semangat Paling Menginspirasi, Penuh Makna Positif Tentang Kehidupan
78 Kata-kata Semangat Paling Menginspirasi, Penuh Makna Positif Tentang Kehidupan

Kumpulan kata-kata semangat paling menginspirasi berikut membuat hidup semakin bermakna. Memberikan pesan positif tentang kehidupan.

Baca Selengkapnya
Kata-Kata Motivasi Kerja untuk Tingkatkan Semangat, Ketahui Peran Pentingnya
Kata-Kata Motivasi Kerja untuk Tingkatkan Semangat, Ketahui Peran Pentingnya

Motivasi kerja sangat penting dimiliki agar tak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan.

Baca Selengkapnya
40 Contoh Kata-kata Penutup Presentasi yang Menarik dan Berkesan, Bikin Pendengar Tak Bosan
40 Contoh Kata-kata Penutup Presentasi yang Menarik dan Berkesan, Bikin Pendengar Tak Bosan

Ada beragam contoh kata-kata penutup presentasi yang menarik untuk digunakan.

Baca Selengkapnya
50 Kata-Kata Ucapan Selamat Datang Karyawan Baru, Beri Kesan Hangat
50 Kata-Kata Ucapan Selamat Datang Karyawan Baru, Beri Kesan Hangat

Salah satu cara menyambut karyawan baru adalah dengan kata-kata positif dan memberikan dorongan semangat.

Baca Selengkapnya
5 Tanda Rekan Kerja Tidak Lagi Menyukaimu, Perhatikan Perubahannya
5 Tanda Rekan Kerja Tidak Lagi Menyukaimu, Perhatikan Perubahannya

Lumrah bagi seseorang untuk tidak disukai oleh semua orang, terutama di tempat kerja. Penting untuk mengenali ciri-ciri rekan kerja mungkin tidak menyukaimu.

Baca Selengkapnya