WWW Awards 2014, bukti selera tinggi perempuan Indonesia

Jumat, 30 Mei 2014 16:26 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
WWW Awards 2014, bukti selera tinggi perempuan Indonesia What Woman Wants. ©2014 Fimela

Merdeka.com - perempuan Indonesia masa kini banyak yang sudah bisa merdeka dalam mengutarakan pendapat dan menjalankan peran vital dalam hidup bermasyarakat. Tantangan yang harus dihadapi tentunya tak sedikit. Kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut juga bervariasi, dari mulai kebutuhan untuk tetap tampil cantik sebagaimana kodratnya, hingga kebutuhan untuk tetap canggih mengikuti perkembangan teknologi agar tak tergilas zaman.

Berdasarkan latar belakang tersebut, FIMELA.com menyelenggarakan What Woman Wants Awards (WWW) 2014. Dalam pagelaran ini, berbagai merek produk kecantikan dan teknologi yang terbaik di pasaran, serta beberapa sosok inspiratif masa kini di Indonesia, mendapatkan apresiasi gelar "Most Wanted". Acara ini dilangsungkan pada hari kedua FIMELA Festival 2014, yang bertempat di Kota Kasablanka.

Untuk mendapatkan nama-nama yang pantas mendapatkan penghargaan 'Most Wanted' dari WWW Awards 2014, FIMELA.com mengadakan survei yang diikuti lebih dari 2000 perempuan Indonesia yang merupakan pengguna internet aktif. Ada 4 kategori besar yang disurvei oleh FIMELA.com yakni Love and Live, Fashion and Shopping, Beauty and Health, dan Trend and Technology.

Hasil final polling tersebut menobatkan Joe Taslim sebagai Most Wanted Male 2014, Nadya Hutagalung sebagai Most Wanted Female 2014, dan Dian Pelangi sebagai Most Wanted Instagram Account. Beberapa merek produk kecantikan ternama yang juga meraih penghargaan Most Wanted antara lain adalah Zara, Revlon, Vaseline, dan Pantene. Department Store Matahari pun ternyata jadi pilihan para Fimelova yang mengikuti polling WWW Awards 2014 ini. Galaxy Note 3 ditetapkan menjadi gadget favorit, dan Pulau Bali menjadi destinasi liburan favorit. Dari sekian banyak sosial media yang digunakan oleh para Fimelova, Facebook masih menjadi yang terfavorit.

Tamu-tamu yang diundang dalam perhelatan WWW Awards 2014 ini juga merupakan sosok-sosok yang berpengaruh dalam dunia media di Indonesia, antara lain Ben Subiakto (CMO KapanLagi Network), Steve Christian (founder dan CEO KapanLagi Network), serta Ibu Dian Muljadi (Komisaris KapanLagi Network). Para petinggi KapanLagi Network ini berkesempatan untuk berbagi cerita mengenai bergabungnya FIMELA Network dengan KapanLagi Network.

Ada pula selebritis yang hadir dalam WWW Awards 2014 kemarin, antara lain adalah Sebastian Gunawan (desainer), Becky Tumewu, Harumi Sudrajat (beauty blogger), dan Harvey Malaiholo. Keseluruhan dari acara ini menjadi semarak dan meriah dengan duet presenter kondang Indonesia, Dave Hendrik dan Indy Barends.

[mzh]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini