Resmi Terjun ke Dunia Fashion, Jennifer Lopez Luncurkan Koleksi Sepatu Mewah

Selasa, 24 Maret 2020 11:20 Reporter : Tantri Setyorini
Resmi Terjun ke Dunia Fashion, Jennifer Lopez Luncurkan Koleksi Sepatu Mewah Jennifer Lopez. ©2020 Instagram.com/jlo

Merdeka.com - Penyanyi seksi Jennifer Lopez resmi merilis koleksi sepatu rancangannya ke pasaran. Bulan lalu, J.Lo, begitu sapaan akrabnya, mengumumkan bahwa ia resmi terjun ke dunia fesyen dengan berkolaborasi bersama Camuto Group.

Dilansir People (18/3/2020), koleksi tersebut diluncurkan secara eksklusif di sejumlah gerai Designer Shoe Warehouse dan situs DSW.com pada tanggal 16 Maret 2020 lalu.

1 dari 3 halaman

Diumumkan Lewat Instagram sang Artis

jennifer lopez

2020 Instagram.com/jlo

Lopez mengumumkan rilis koleksi sepatunya lewat unggahan Instagram, beberapa waktu lalu, berisi tiga foto kampanye dirinya dengan open toe mule yang belum masuk koleksi, lace-up heels berwarna oranye bernama Florella Pump, dan heels motif leopard, Parlata Pump.

J.Lo merancang sederet model sepatu mewah, mulai dari motif leopard dan studded sneakers, hingga sepatu platform dengan sentuhan metalik serta neon. Produk dipasarkan dengan rentang harga 59-189 dolar atau setara Rp898 ribu-Rp2,9 juta.

2 dari 3 halaman

Refleksi Sempurna dari Sosok sang Perancang

jennifer lopez

2020 Instagram.com/jlo

Koleksi bertajuk JLO JENNIFER LOPEZ itu diceritakan merupakan refleksi sempurna dari figur aktris sekaligus penyanyi yang kerap dipuji karena keseksian dan selera modenya itu.

"Sejak awal karier, saya menginginkan semua, musik, film, dan fesyen. Ada banyak sekali wajah dari karier saya dan itulah alasan saya mau merilis koleksi (fashion item) bersama DSW," ujar Jennifer Lopez.

3 dari 3 halaman

Representasi Tiga Kota Favorit J.Lo

Koleksi sepatu ini, diceritakan Jennifer Lopez, merepresentasi tiga kota favorit yang telah jadi bagian penting dalam pembentukan kepribadiannya sekarang. "Mereka adalah New York, Los Angeles, dan Miami," ucapnya dalam keterangan resmi.

"Kami membawa downtown street style yang merefleksikan New York, glamor klasik ala Hollywood, dan vibrant untuk mewakili Miami. Dengan koleksi ini, saya harap orang-orang bisa menemukan dan merepresentasi beragam kepribadian dengan tetap berpegang pada jati diri orisinal mereka," sambungnya.

Reporter: Asnida Riani
Sumber: Liputan6.com [tsr]

Baca juga:
Kolaborasi Unik, Fairmont Sajikan Afternoon Tea dalam Nuansa Warna Koleksi Tory Burch
Muslimah Fashion Festival 2020 di Senayan
Majalah Mangle, Ikon Anak Muda Sunda dari Zaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini