Rekomendasi Menu Makan Siang On The Go di Jakarta, Cocok buat yang Super Sibuk

Rabu, 22 Juni 2022 17:13 Reporter : Wuri
Rekomendasi Menu Makan Siang On The Go di Jakarta, Cocok buat yang Super Sibuk Rekomendasi Menu Makan Siang On The Go di Jakarta, Cocok buat yang Super Sibuk. ©Shutterstock

Merdeka.com - Jadi pekerja di kota besar seperti Jakarta pasti sudah familiar dengan ritme yang ada. Sederet kesibukan selalu menunggu setiap hari. Belum lagi tuntutan serba cepat yang sering bikin kewalahan. Nggak jarang sampai menikmati istirahat makan siang pun nggak sempat.

Tapi, jangan sampai bikin kamu melewatkan waktu makan siang. Sesibuk apapun itu, makan siang penting untuk mengisi asupan energi agar kamu bisa tetap melanjutkan aktivitas sepanjang hari. Saatnya pilih rekomendasi menu makan siang on the go yang bisa dinikmati di sela kesibukanmu yuk!

2 dari 3 halaman

Bakso Penyet Rice Bowl

rekomendasi menu makan siang on the go di jakarta cocok buat yang super sibuk
©Bakso Taytoh

Menikmati bakso nggak selamanya dengan hidangan berkuah kok. Kamu juga bisa merasakan sensasi bakso yang dilengkapi sambal dan bumbu istimewa. Cicipi lewat Bakso Penyet Rice Bowl, menu andalan dari Bakso Taytoh yang wajib banget dicobain.

Kombinasi nasi dan bakso penyet dengan bumbu istimewa menjadi paket makan siang on the go yang bisa dinikmati di sela aktivitas sehari-hari. Kemasannya juga praktis, bisa dibawa jadi bekal makan siang saat harus bekerja secara mobile.

Nasi Jeruk Goyang Ijo

rekomendasi menu makan siang on the go di jakarta cocok buat yang super sibuk
©Nasi Jeruk Mamah Muda

Jika ingin menikmati menu makan siang sederhana tapi terasa mantap, rekomendasi yang satu ini nggak boleh dilewatkan dari list. Ada Nasi Jeruk Goyang Ijo dari Nasi Jeruk Mamah Muda yang menghadirkan sajian sederhana dengan cita rasa Nusantara yang dijamin bikin ketagihan.

Menu yang satu ini terdiri atas nasi putih, ayam goreng, dan olahan sambal ijo yang semuanya disajikan dengan bumbu khas. Kelezatannya langsung terasa dalam suapan pertama. Ada juga menu on the go lainnya yang bisa kamu cicipi, seperti Nasi Jeruk Sei Merah dan Nasi Jeruk Mamah Mentai.

3 dari 3 halaman

Ayam Goreng Serundeng

rekomendasi menu makan siang on the go di jakarta cocok buat yang super sibuk
©Ayam Goreng Legenda 1010

Kalau ingin lauk yang lebih bervariasi, Ayam Goreng Serundeng dari Ayam Goreng Legenda 1010 bisa jadi pilihannya. Biarpun sederhana, tapi kelezatannya sukses bikin kamu berasa menikmati masakan ibu di rumah. Dijamin cocok banget buat menambah energi saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Olahan ayam yang satu ini memiliki isian berupa nasi uduk yang kaya rasa, ayam goreng bertabur serundeng, tempe goreng, telur dadar iris, dan nggak ketinggalan sambalnya yang mantap. Ada juga paket untuk berlima yang bisa dinikmati bersama teman sekantor lainnya.

Ragyu Don

rekomendasi menu makan siang on the go di jakarta cocok buat yang super sibuk
©Raachik

Kalau ingin menikmati rice box yang lebih kekinian, Ragyu Don yang disajikan oleh Raachik. Dengan isian daging sapi dan telur yang diguyur dengan saus manis dan asin dengan bumbu khas, cita rasanya dijamin makin mantap.

Menariknya lagi, kemasan rice box ini juga praktis sehingga cocok dibawa sebagai bekal makan siang bagi yang sibuk menjalankan aktivitas di luar rumah. Jangan lupa cicipi juga kudapan spesial lainnya seperti Salmon Kani Mentai dan Aburi Tuna Mayo yang juga nggak kalah sedap.

Hentikan kebiasaan skip makan siang, berbagai menu on the go yang ada di Jakarta tersebut bisa jadi pilihan buat yang sibuk seharian. Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

Berbagai rekomendasi kuliner bisa kamu temukan dan pre order langsung dengan mudah di ManisdanSedap.com. Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com membantu para penikmat kuliner dalam pre order makanan favorit dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Platform ini juga mendukung seller kuliner lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang menunjang promosi produk. Dilengkapi juga dengan fitur tombol pemesanan, langsung klik saja agar kamu bisa terhubung dengan nomor WhatsApp sang penjual. Transaksi dilakukan di luar platform, praktis banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap! 

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini