Rasanya Tak Neko-Neko, Tapi 7 Jajanan Ini Bikin Nagih dan Susah Berhenti Makan

Senin, 4 Oktober 2021 21:23 Reporter : Iwan Tantomi
Rasanya Tak Neko-Neko, Tapi 7 Jajanan Ini Bikin Nagih dan Susah Berhenti Makan ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Ngemil tak sekadar bisa menyenangkan diri, tetapi juga bisa membuat tubuh tetap berenergi. Inilah kenapa ngemil ini sebisa mungkin tak sampai dilewatkan, di samping jam makan utama. Hanya saja, banyaknya pilihan camilan, kadang bikin bingung mau pesan apa. Apalagi kini semakin banyak makanan kekinian dengan cita rasa yang kadang tak selalu cocok di lidah.

Makanya daripada mood memburuk hanya gara-gara ikut-ikutan pesan makanan yang belum tentu terjamin kualitas rasanya, pilih saja camilan yang pasti-pasti. Termasuk beberapa camilan berikut ini. Biarpun rasanya tak neko-neko, tapi mampu bikin nagih, bahkan sampai susah berhenti makan lho.

Rambak Pisang Oven

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Jika biasanya rambak dibuat dari kulit sapi, maka camilan satu ini berbeda. Sesuai namanya, rambak pisang oven berbahan dasar pisang pilihan yang diproses dengan dioven. Rasanya yang simpel dan renyah, bikin camilan ini tak mudah bikin bosan, sehingga bikin ngemil terus-terusan.

Bola Cokelat

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Jajanan ringan dengan rasa tak neko-neko lainnya adalah bola cokelat. Jajanan ini mengingatkan pada camilan favorit waktu sekolah. Rasanya yang renyah dan manis, membuat bola cokelat ini tak terasa akan habis begitu saja sejak dibuka bungkusnya, karena saking enaknya.

Keripik Usus

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Ingin ngemil yang gurih-gurih? Keripik usus premium dapat dijadikan pilihan. Dengan pengolahan yang tepat, keripik usus begitu renyah saat dikunyah. Selain itu, rasa gurih dan sedap dari bumbu yang digunakan, bikin siapapun yang ngemil keripik usus ini auto ketagihan.

Tempe Sagu

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Ngemil keripik tempe mungkin sudah biasa, tapi akan beda sensasinya saat memakan keripik sagu. Tempe sagu hadir dengan rasa kedelai lebih kriuk dan tak terlalu gurih. Meski begitu, rasa sedapnya sanggup menggoyang lidah, hingga ingin ngemil camilan satu ini seharian.

Donat Pong

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Dari yang sedap, beralih ke manis macam donat plong. Jajanan ini benar-benar tak hanya bisa membuat mulut susah berhenti memakannya. Lebih dari itu, tekstur dan rasanya yang khas bikin donat pong mengajak siapapun bernostalgia kela menikmatinya.

Amplang Tenggiri

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Kembali lagi dengan camilan gurih-gurih, ada amplang tenggiri yang begitu merakyat. Rasanya yang sederhana, tak lantas membuat makanan ini susah dihabiskan. Sebaliknya, siapapun yang mencobanya bakal terus lanjut sampai habis sejak gigitan pertama.

Makaroni Daun Jeruk

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Waktunya Jajan

Buat pecinta pedas-pedas, makaroni daun jeruk jadi pilihan camilan spesial yang tak boleh dilewatkan. Rasanya yang gurih pedas ditambah wangi daun jeruk yang khas, membuat camilan satu ini auto bikin nagih saat memakannya. Jangan kaget jika sebungkus saja tak cukup.

Itulah beberapa camilan dengan rasa tak neko-neko tapi bikin nagih dan susah berhenti saat memakannya. Semua camilan tersebut bisa dipesan dari Waktunya Jajan di ManisdanSedap.com. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

ManisdanSedap.com memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara. Selain itu, platform ini juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini. Buruan pesan sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap! [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini