[Part 1] 7 Wanita Darah Biru Tercantik Saat Ini, Kate & Meghan Tak Termasuk

Rabu, 28 November 2018 00:04 Reporter : Tantri Setyorini
[Part 1] 7 Wanita Darah Biru Tercantik Saat Ini, Kate & Meghan Tak Termasuk Wanita bangsawan cantik. ©Instagram/Facebook/Getty Images/Soranews24

Merdeka.com - Kalau bangsawan berparas jelita topiknya, mungkin dua nama pertama yang terlintas di pikiran adalah Kate Middleton dan Meghan Markle. Tetapi perlu diingat, kedua wanita ini baru mendapat status bangsawan setelah menikahi pangeran Inggris.

Nama-nama seperti Lady Kitty Spencer dan Cara Delevingne yang justru punya pertalian darah langsung dengan keluarga bangsawan juga tak kalah pesona jika dibandingkan Kate dan Meghan. Beberapa di antara mereka bahkan berkesempatan untuk menjadi model profesional berkat paras cantik dan keanggunan yang sudah mendarah daging.

1 dari 7 halaman

Cara Delevingne

Cara Delevingne. ©2018 Instagram/caradelevingne

Kehidupannya yang penuh skandal dan sensasi membuat tak banyak orang yang menyadari kalau supermodel dan aktris Cara Delevingne sebenarnya memiliki darah biru. Cara berasal dari klan bangsawan yang dekat dengan putri dan pangeran dari keluarga Kerajaan Inggris. Nenek moyangnya juga dikenal sebagai sosialita yang sudah tak asing lagi dengan skandal.

Ibunya adalah putri dari Sir Jocelyn Stevens yang duduk di kursi dewan direksi English Heritage dan termasuk di dalam lingkaran sosial Putri Margaret. Sementara ayahnya adalah cucu dari Viscount Greenwood I yang duduk di parlemen Inggris. Sementara bibinya, Doris Delevingne adalah sosialita yang dikenal dekat dengan keluarga Churchill.

2 dari 7 halaman

Putri Kako Akishino

Putri Kako dari Akishino. © Twitter.com/11Inugon

Inilah Putri Kako Akishino, anggota keluarga kerajaan Jepang yang jadi kesayangan netizen. Perempuan 23 tahun berparas manis ini adalah anak kedua dari Pangeran Fumihito dan Putri Kiko. Kakek-neneknya adalah Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko.

Meskipun terlihat pendiam, perempuan yang sekilas mirip dengan aktris Korea Selatan, Park Shin-hye ini sempat menjadi atlet figure skating. Pada tahun 2007, dia mewakili Meijijingu Gaien Figure Skating Club untuk berpartisipasi dalam Spring Cup Figure Skating Competition.

3 dari 7 halaman

Lady Kitty Spencer

Kitty Spencer. ©AFP

Wanita 26 tahun berpenampilan glamor ini disebut-sebut sebagai salah satu bangsawan paling rupawan dari keluarga Kerajaan Inggris. Dia adalah putri dari Charles Althorp, Earl of Spencer yang juga saudara kandung Putri Diana. Sementara ibunya adalah model Victoria Lockwood.

Kitty sempat dibesarkan di Afrika Selatan sebelum kembali ke Inggris. Kini dia dikenal sebagai sosialita dan ikon fashion dari kalangan bangsawan Britania Raya.

4 dari 7 halaman

Charlotte Casiraghi

Charlotte Casiraghi. ©2012 Chris Jackson

Charlotte Marie Pomeline Casiraghi, 32, adalah cucu dari Pangeran Rainier III dan aktris Grace Kelly. Keduanya adalah penguasa Kerajaan Monako yang kaya raya. Charlotte sendiri berada di urutan kesebelas suksesi tahta Monako.

Charlotte adalah atlet berkuda yang andal. Dia dikontrak sebagai salah satu brand ambassador Gucci.

5 dari 7 halaman

Sheikha Mahra bint Mohammed Al Maktoum

Sheikha Mahra bint Mohammed Al Maktoum. ©Flickr

Perempuan berwajah jelita ini adalah putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Sheikh Mohammed merupakan perdana menteri Uni Emirat Arab dan Emir Dubai.

Mahra merupakan putri kesepuluh sang Sheikh. Perempuan yang memiliki nama panggilan Christina ini lahir di tanggal 26 Februari 1994. Dia populer di jejaring sosial jarena memiliki paras cantik dan gaya hidup mewah.

6 dari 7 halaman

Putri Elisabeth von Thurn und Taxis

Princess Elisabeth von Thurn und Taxis. ©AEDT

Elisabeth adalah bagian dari House of Thurn und Taxis, salah satu keluarga bangsawan dengan kekayaan dan pengaruh terbesar di Jerman.

Wanita cantik ini mencetak sukses di bidang seni dan mode. Dia bertugas sebagai salah satu editor untuk majalah Vogue sejak tahun 2012. Dia menulis kolom gaya, seni, dan travel.

Pada tahun 2009, Elisabeth dianugerahi gelar Dame of the Order of Malta. Dia juga pernah menerbitkan buku.

7 dari 7 halaman

Sarah binti Salleh dari Kerajaan Brunei

Sarah binti Salleh dari Kerajaan Brunei. ©INFOFOTO

Wanita berhijab usia 31 tahun ini adalah istri dari putra mahkota Kerajaan Brunei Darussalam, Al-Muhtadee Billah. Dia adalah putri dari Pengiran Salleh Abdul Rahaman Pengiran Damit. Sementara ibunya, Suzanne Aeby dulunya adalah warga negara Swiss. Karena ayahnya terhitung kerabat jauh dari keluarga Kerajaan Brunei, maka Sarah dianggap sebagai orang biasa. Walaupun begitu jelas darah biru mengalir di dalam tubuhnya.

Sarah dinikahi Al-Muhtadee Billah saat usianya masih tujuh belas tahun. Sekarang pasangan kerajaan tersebut sudah dikaruniai empat orang anak.

Sumber: Express.co.uk, Asia Tatler, HELLO [tsr]

Baca juga:
Han Siyuan, kapten pilot cantik di maskapai China

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini