Menikmati Infinity Pool Buatan Alam di Pantai Kalipucung, Tulungagung

Rabu, 13 Maret 2019 12:00 Reporter : Tantri Setyorini
Menikmati Infinity Pool Buatan Alam di Pantai Kalipucung, Tulungagung Pantai Kalipucung. ©Instagram/dhennisputra

Merdeka.com - Kabupaten Tulungagung tak cuma dikenal sebagai penghasil marmer. Daerah ini juga punya sederet destinasi wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Salah satunya adalah Pantai Kalipucung.

Pantai Kalipucung berlokasi di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung. Jika dilihat sekilas, mungkin keindahannya tak beda jauh dari pantai lain. Namun ada satu keistimewaan yang dimiliki oleh Pantai Kalipucung, yaitu infinity pool keren yang terbentuk oleh alam.

Pantai Kalipucung ©Instagram/fathur_r4


Di tepi pantainya ada cekungan lebar yang menampung air laut, membentuk kolam jernih yang bahkan jauh lebih keren daripada infinity pool di hotel-hotel. Para pelancong yang mampir ke sini bisa bersantai di dalam kolam sambil menikmati pemandangan. Seolah-olah sedang berenang di kolam pribadi sambil menyaksikan deburan ombak yang menggulung di depan mata.

Pantai Kalipucung ©Instagram/dhennisputra


Selain infinity pool alami yang indah, Pantai Kalipucung juga memiliki pantai yang cantik. Pengunjung bisa menjajal snorkeling juga. Fasilitas seperti mushola, kamar mandi, dan tempat parkir juga sudah tersedia, kok. [tsr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini