Mau Rebus atau Goreng, Kelezatan Kwetiau Pontianak Ini Jadi Buruan di Jakarta

Rabu, 18 Mei 2022 20:05 Reporter : Iwan Tantomi
Mau Rebus atau Goreng, Kelezatan Kwetiau Pontianak Ini Jadi Buruan di Jakarta ©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Merdeka.com - Kapan terakhir kali makan kwetiau? Kuliner satu ini memang punya cita rasa menggoda kala disantap. Rasanya yang sedap, bikin siapapun yang memakannya ketagihan sejak suapan pertama.

Salah satu kwetiau enak yang kerap diburu adalah kwetiau Pontianak. Dengan bumbu yang khas, kelezatan kwetiau Pontianak selalu jadi buruan para pecinta kuliner, kala berlibur ke sana.

Untungnya, kwetiau Pontianak yang enak kini bisa ditemukan di Jakarta, tepatnya di Dapur Shahnaz. Pelapak kuliner ini punya kreasi kwetiau Pontianak yang enaknya kerap jadi buruan di Jakarta. Seperti apa?

Ada Kwetiau Goreng Pontianak

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Kreasi kwetiau pertama yang dihadirkan oleh Dapur Shahnaz berupa kwetiau goreng. Menggunakan kwetiau pilihan yang begitu lembut dan kenyal, kemudian dibumbui dengan bumbu khas yang begitu gurih.

Selain itu, potongan daging sapinya juga besar-besar. Proses masak yang tepat, bikin daging matang sempurna. Menu satu ini pun cocok dibuat sajian sarapan maupun makan malam. Dijamin rasanya tak akan mengecewakan.

Kwetiau Rebusnya Juga Wajib Dicoba

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Shahnaz

Bukan hanya kwetiau goreng, Dapur Shahnaz juga punya kreasi kwetiau rebus yang tak kalah lezat. Kwetiau yang kenyal, dipadukan dengan irisan daging sapi. Di dalamnya juga ditambahkan potongan bakso banyak.

Ketika dimakan kuahnya begitu segar, serta kaya rasa rempah sebagaimana yang dijumpai pada kwetiau Pontianak aslinya. Kesegaran kwetiau rebus ini paling cocok dinikmati saat hari-hari hujan atau malam hari.

Tinggal sekarang, mau goreng atau rebus, kelezatan kwetiau buatan Dapur Shahnaz benar-benar tiada banding. Tak heran jika kerap habis diburu pelanggan. Makanya, biar tak sampai kehabisan, jangan lupa pre-order lebih dulu.

Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini