Gunakan Bahan Premium, Macharoni Schotel di Jakarta Ini Bertabur Keju

Kamis, 22 September 2022 13:14 Reporter : Iwan Tantomi
Gunakan Bahan Premium, Macharoni Schotel di Jakarta Ini Bertabur Keju ©Manis dan Sedap/Yoi Baked Goods

Merdeka.com - Semakin banyaknya usaha kuliner yang berkembang di Jakarta belakangan, bikin berburu kuliner jadi semakin gampang. Selain itu, hal tersebut juga memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan rasa yang lebih difavoritkan.

Contoh gampangnya adalah macharoni shcotel. Di Jakarta tentu ada banyak usaha kuliner yang menjualnya. Namun, biar bisa memikat konsumen, masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda.

Nah, buat orang-orang yang suka menyantap macharoni schotel dengan taburan keju berlimpah, maka bisa menjatuhkan pilihan pada Yoi Baked Goods. Kenapa?

Dibuat dari Bahan-Bahan Premium

Bukan tanpa sebab, kenapa macharoni shcotel buatan Yoi Baked Goods ini banyak disukai pelanggan. Cita rasanya yang lezat, ternyata berasal dari pemilihan bahan baku yang begitu premium.

Dari makaroni yang digunakan, Yoi Baked Goods memastikan yang bermutu tinggi. Dengan keterampilan memasak yang berpengalaman, Yoi Baked Goods kemudian memasaknya dengan tingkat kematangan yang sempurna.

Ketika dimakan tidak terlalu lembek maupun keras. Cita rasanya kian sempurna karena taburan keju premium yang juga digunakan dalam membuat macharoni schotel ini begitu melimpah.

Walhasil saat memakannya, rasa keju dalam macharoni schotel buatan Yoi Baked Goods ini begitu terasa dalam setiap gigitan. Apalagi saat dimakan panas-panas, kenikmatannya semakin dobel-dobel rasanya.

Tak Hanya Keju dan Makaroni Saja

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Yoi Baked Goods

Meski keju dan makaroni menjadi bahan baku utamanya, nyatanya macharoni schotel buatan Yoi Baked Goods ini juga dilengkapi bahan-bahan lain yang bisa membuat cita rasanya semakin paripurna.

Ada sosis premium, daging asap yang begitu melimpah, serta saus bechamel di bagian atasnya. Bahan-bahan bermutu tinggi tersebut sanggup menjadikan rasa macharoni schotel ini jadi naik level.

Bahkan, saat memakannya, kenikmatannya seolah sedang menyantap hidangan mahal di restoran bintang lima yang mewah. Dengan ukuran 20x20 cm, Yoi Baked Goods menjual macharoni schotel ini seharga Rp185.000. Harga tersebut sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan.

Apabila ingin memesannya, pastikan untuk pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini