Flala Menciptakan Kembali Landasan Mereknya, dan Pembaruan Baru Pemosisian

Selasa, 29 November 2022 07:04 Reporter : Tantri Setyorini
Flala Menciptakan Kembali Landasan Mereknya, dan Pembaruan Baru Pemosisian aplikasi Flala. ©2022 Flala

Merdeka.com - Baru-baru ini, Flala aplikasi sosial memperbarui positioning mereknya. Setelah peluncuran IP, peningkatan sistem mereknya selangkah lebih lanjut.

"Flala adalah app sosial global yang menyediakan terjemahan instan multibahasa, kami berangkat dengan satu tujuan; untuk membangun ruang sosial tanpa batas bagi pengguna di seluruh dunia untuk mengobrol dengan mudah, dan berbagi emosinya kapan saja, di mana saja."

Fitur produk menjadi lebih baik dan jelas, pemosisiannya lebih tersegmentasi, fokus yang lebih besar pada pengalaman pengguna, dan penekanan pada kepedulian humanistik dari obrolan mudah dan suasana hati.

2 dari 4 halaman

Lebih Menekankan Penyembuhan Emosional bagi Pengguna

aplikasi flala

©2022 Flala

Setelah peningkatan pemosisian mereknya ini, Flala telah menambahkan "Obrolan", "Pelepasan" dan "Penyembuhan" ke dalam kata kunci nilai intinya, selain "Tanpa Batas" sebelumnya, yang lebih dekat dengan kebutuhan sosial dan lingkungan sosial dari pengguna pada tahap ini. Fitur-fitur baru ini akan ,emudahkan pengguna untuk mengobrol, dan melepaskan emosinya dengan satu tombol, menganjurkan penyembuhan pada tingkat jiwa.

Peningkatan pemosisian merek Flala ini didasarkan pada pertimbangan komprehensif tentang perubahan lingkungan pasar eksternal, kebutuhan pengguna dan kebutuhan komunikasi merek, dengan lebih menekankan pada pengalaman dan penghargaan dari pengguna, yaitu manfaat inti apa yang dapat diberikan oleh Flala kepada pengguna.

Penyesuaian pemosisian merek ini menunjukkan, Flala tidak hanya produk yang menyediakan obrolan sosial, juga adalah peron untuk pelepasan emosi dan penyembuhan jiwa bagi pengguna, memudahkan pengguna untuk mengobrol, berkomunikasi lebih bebas, mengobrol dengan mudah dan menemukan audiens terbaik. Dari penyediaan nilai produk murni, bertransformasi menjadi berbagai pemberdayaan dari nilai emosional dan nilai jiwa.

3 dari 4 halaman

Memperkuat Fondasi Merek, Terus Membangun Citra Merek

aplikasi flala
©2022 Flala

Penyesuaian pemosisian merek ini juga mengekspor nilai-nilai merek terbaru Flala ke dunia luar. Flala membantu pengguna di seluruh dunia untuk berkomunikasi, melepaskan, mendekompresi, dan mengirim energi positif.

Ini adalah tempat penyembuhan bagi hati, dari setiap komunikasi, pengguna menyembuhkan saling, dan menarik energi dari satu sama lain, untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

Semakin memperjelas tujuan pembaruan merek kepada pengguna, dan juga semakin membangun niat baik dan kepercayaan merek secara eksternal, dan terus membangun citra merek Flala melalui penguatan fondasi merek ini.

4 dari 4 halaman
aplikasi flala
©2022 Flala

Seiring dengan berlanjutnya epidemi baru, kecemasan pengguna tentang kesehatan, masa depan, dan jiwa mereka masih ada, Flala telah melakukan intervensi sebagai jembatan sosial untuk penyembuhan jiwa, menyediakan ruang sosial tanpa batas bagi pengguna untuk mengobrol dengan mudah dan berkomunikasi secara bebas, selain mencerminkan wawasan lingkungan sosial, juga mencerminkan rasa tanggung jawab perusahaan dari Flala.

Melalui peningkatan pemosisian merek ini dan serangkaian tindakan penyegaran merek sebelumnya, kami percaya bahwa Flala memiliki perencanaan pengembangan dan rasa misi yang lebih jelas untuk merek itu sendiri.

Di masa depan, peron sosial seperti apa yang akan terus disediakan oleh Flala kepada pengguna sosial? Mari kita tunggu dan lihat. [tsr]

Baca juga:
Permudah Siswa Curhat Masalah Tanpa Buka Privasi, Guru di Madiun Bikin Aplikasi Ini
Perkenalkan mobbi, Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas dari Grup Astra
Instagram Ads adalah Fitur Iklan Berbayar, Pahami Cara Tepat Menggunakannya
Banjir Hadiah, Cashtree Luncurkan Program Cashtree PARTEE 2022
Aplikasi airasia ride Mengaspal di Bali, Sasar Pelancong Mancanegara

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aplikasi Mobile
  3. Jejaring Sosial
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini