Baru Menjadi Ibu? Berikut Rekomendasi Produk Perawatan Bayi yang Wajib Dimiliki

Senin, 28 November 2022 10:00 Reporter : Gloria Ary
Baru Menjadi Ibu? Berikut Rekomendasi Produk Perawatan Bayi yang Wajib Dimiliki Baru Menjadi Ibu? Berikut Rekomendasi Produk Perawatan Bayi yang Wajib Dimiliki. ©Shutterstock

Merdeka.com - Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak perempuan. Setelah sang bayi lahir, sejumlah perlengkapan pun sudah harus tersedia dan tercukupi di dalam rumah. Mulai dari pakaian, popok, peralatan mandi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meski begitu, kulit bayi yang baru lahir umumnya masih sangat tipis dan sensitif. Sehingga, diperlukan perawatan khusus agar sang buah hati tak mengalami iritasi dan tetap aman saat digunakan. Untuk itu, para ibu harus bisa memilih berbagai produk yang tepat yang dibutuhkan oleh anak kesayangan.

Apabila masih bingung untuk mencari produk perawatan apa saja yang bagus dan cocok dengan bayi kamu, maka bisa banget membaca sederet rekomendasi berikut ini. Apa saja ya kira-kira?

1. Minyak Telon Zwitsal

baru menjadi ibu berikut rekomendasi produk perawatan bayi yang wajib dimiliki
©Tokopedia

Memiliki minyak telon menjadi sebuah kewajiban bagi para ibu yang baru mempunyai seorang bayi. Namun, memilih item ini juga harus hati-hati. Pasalnya, ada segelintir produk yang mengandung bahan-bahan kimia yang tak ramah bagi kulit si kecil. Untungnya, ada minyak telon Zwitsal yang hadir sebagai solusi bagi para ibu dan bayi.

Minyak telon Zwitsal sendiri dilengkapi dengan kandungan minyak jojoba yang mampu mencegah bakteri menempel pada kulit. Tak hanya itu, bahan alami tersebut juga memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit di saat si kecil mengalami iritasi kulit.

Selain itu, minyak telon ini juga ampuh dalam mengurangi gejala masuk angin, menghangatkan badan serta melembutkan kulit bayi. Para ibu pun sudah tak perlu khawatir lagi dalam menggunakan produk ini. Karena, minyak telon Zwitsal telah melewati hypoallergenic and dermatologically tested.

2. Zwitsal Hair Lotion

baru menjadi ibu berikut rekomendasi produk perawatan bayi yang wajib dimiliki
©Tokopedia

Produk selanjutnya yang bisa dipilih untuk melengkapi rangkaian perawatan bayi adalah Zwitsal Hair Lotion. Produk ini merupakan lotion rambut yang mengandung berbagai bahan alami, seperti aloe vera, kemiri, dan seledri. Ketiganya dinilai dapat membantu proses pertumbuhan rambut bayi dan membuatnya hitam serta lebat.

Tak sampai di situ saja, hair lotion dari Zwitsal ini juga mampu menutrisi rambut pada bayi dan bahkan membuatnya tetap segar serta lembut sepanjang hari. Menariknya lagi, produk ini telah bersifat Hypo-Allergenic, sehingga aman digunakan untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.

3. Bambi Baby Face Cream

baru menjadi ibu berikut rekomendasi produk perawatan bayi yang wajib dimiliki
©Tokopedia

Produk terakhir yang menjadi rekomendasi perawatan pada bayi adalah Bambi Baby Face Cream. Face cream ini memiliki banyak kelebihan yang bagus dan tepat bagi kulit sensitif si kecil. Kombinasi antara Shea Butter dan Mineral Oil diyakini dapat menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sepanjang hari.

Baiknya lagi, produk ini dilengkapi dengan formula anti-irritant complex, seperti Licorice, Chamomile Oil, dan Pro Vitamin B5 yang bantu melindungi kulit wajah bayi dari iritasi ringan. Selain itu, Bambi Baby Face Cream telah lolos uji hypoallergenic and dermatologically tested dan memiliki Anti Irritant Complex. Sehingga, sangat aman digunakan untuk kulit bayi yang sensitif dan baru lahir.

Itulah tadi beberapa produk perawatan yang bisa dipilih untuk sang buah hati kesayangan. Kabar baiknya, semua barang tersebut bisa ibu temukan dan beli secara mudah lewat Tokopedia, lho. Cukup lewat sentuhan jari di layar ponsel saja, dan semuanya bisa didapatkan. Tokopedia pun juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya. Mulai dari makanan, pakaian, furniture, dan banyak yang lainnya. Yuk, belanja di Tokopedia sekarang juga. Karena hanya Tokopedia yang Selalu Ada Selalu Bisa.

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tokopedia
  3. Copywriter
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini