Bahas GBHN, Tri Sutrisno jadi narasumber di sidang pleno Lemkaji MPR

Senin, 5 November 2018 17:51:42 Reporter : Merdeka
Bahas GBHN, Tri Sutrisno jadi narasumber di sidang pleno Lemkaji MPR. Pada Pleno ini dibahas soal perencanaan GBHN, untuk kembali menjadi visi misi penyelenggaraan negara setelah UUD 1945, di mana GBHN merupakan pernyataan dari keinginan rakyat seluruh Indonesia yang ditetapkan oleh MPR untuk 5 tahun sekali
Wakil Presiden ke-6 Tri Sutrisno (tengah) didampingi (dari kiri) Wakil Ketua Lembaga Pengkajian (Lemkaji) MPR M. Jafar Hafsah, Wakil Ketua Lemkaji MPR  Syamsul Bahri, , Ketua Lemkaji MPR Rully Chairul Azwar dan Wakil Ketua Lemkaji MPR Ahmad Farhan Hamid, menjadi narasumber utama pada Pleno Ke-51 Lembaga Pengkajian MPR, di Gedung ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/11). Pada Pleno ini dibahas soal perencanaan Garis Besar Haluan Negara (GBHN), untuk kembali menjadi visi misi penyelenggaraan negara setelah UUD 1945, di mana GBHN merupakan pernyataan dari keinginan rakyat seluruh Indonesia yang ditetapkan oleh MPR untuk jangka waktu 5 tahun sekali.

Wakil Presiden ke-6 Tri Sutrisno (tengah) didampingi (dari kiri) Wakil Ketua Lembaga Pengkajian (Lemkaji) MPR M. Jafar Hafsah, Wakil Ketua Lemkaji MPR Syamsul Bahri, , Ketua Lemkaji MPR Rully Chairul Azwar dan Wakil Ketua Lemkaji MPR Ahmad Farhan Hamid, menjadi narasumber utama pada Pleno Ke-51 Lembaga Pengkajian MPR, di Gedung ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/11). Pada Pleno ini dibahas soal perencanaan Garis Besar Haluan Negara (GBHN), untuk kembali menjadi visi misi penyelenggaraan negara setelah UUD 1945, di mana GBHN merupakan pernyataan dari keinginan rakyat seluruh Indonesia yang ditetapkan oleh MPR untuk jangka waktu 5 tahun sekali.

©Liputan6.com/Johan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini