Banjir parah hancurkan permukiman di Bolivia, 2 orang tewas

Kamis, 8 Februari 2018 12:29:44 Reporter : Nirmatuloh Efendi
Banjir parah hancurkan permukiman di Bolivia, 2 orang tewas. Hujan lebat yang mengakibatkan meluapnya sungai Tiquipaya menyebabkan sejumlah bangunan & jalanan tertutup material lumpur. sedikitnya 2 tewas dan 1 orang hilang dalam bencana ini. Presiden Evo Morales mengeluarkan keadaan darurat di daerah terdampak banjir.
Anggota tim penyelamat membawa seorang wanita yang sakit setelah pemukiman warga di terjang banjir dari sungai Tiquipaya yang meluap, Cochabamba, Bolivia, Rabu (7/2).  Hujan lebat yang mengakibatkan meluapnya sungai Tiquipaya menyebabkan sejumlah bangunan dan jalanan tertutup material lumpur. Sedikitnya 2 tewas dan 1 orang hilang dalam bencana ini.

Anggota tim penyelamat membawa seorang wanita yang sakit setelah pemukiman warga di terjang banjir dari sungai Tiquipaya yang meluap, Cochabamba, Bolivia, Rabu (7/2). Hujan lebat yang mengakibatkan meluapnya sungai Tiquipaya menyebabkan sejumlah bangunan dan jalanan tertutup material lumpur. Sedikitnya 2 tewas dan 1 orang hilang dalam bencana ini.

©REUTERS/Danilo Balderrama
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini