Wow, Deddy Corbuzier Traktir Belanja Kameramen Sampai Rp100 Juta!

Kamis, 2 Mei 2019 08:10 Reporter : Dian Rosadi
Wow, Deddy Corbuzier Traktir Belanja Kameramen Sampai Rp100 Juta! Deddy Corbuzier Traktir Agus Sang Kameramen. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang juga menjadi seorang youtuber. Lewat channel youtubenya, Deddy membuat beragam konten menarik untuk subscribernya.

Dalam konten terbarunya, Deddy mentraktir belanja sang kameramen bernama Agus. Tak tanggung-tanggung belanjaan Agus sampai Rp100 juta lebih.

Di awal videonya, Deddy mengungkapkan jika dirinya akan mencari kameramen dan editor baru. Mendengar hal tersebut Agus kemudian merasa keberatan.

"Tujuan saya membuat video ini adalah mencari kameramen dan editor baru," kata Deddy Corbuzier.

"Tapi kok tadi bilang ganti kameramen," kata Agus.

"Emang gue mau ganti kameramen," ucap Deddy

"Saya ikut om dari nol. Masa gitu aja dipecat ganti kameramen yang baru," ucap Agus.

Agus kembali meyakinkan majikannya itu agar tidak memecat dirinya. Apalagi dirinya mengikuti Deddy dari nol saat membuat kanal youtube. Agus kemudian membandingkan dengan Raffi Ahmad Ahmad yang justru memberikan bonus kepada pegawainya.

"Om buat apa cari orang lain. Orang tuh kalau udah ikut lama dikasih bonus kayak Raffi Ahmad . Masa saya ga dikasih bonus udah lama," kata Agus.

traktir agus sang kameramen

©2019 Merdeka.com

Mendengar keinginan sang kameramen, Deddy pun luluh. Dia mengabulkan permintaan Agus untuk memberinya bonus. Deddy mentraktir Agus belanja ke mall.

"Seperti yang gua bilang, gue belanjain lo sekarang. Lo mau ambil apa aja, barang apa aja, harga berapa aja sebanyak apa gua kasih ke lo," kata Deddy Corbuzier kepada Agus yang sudah berada di salah satu mall.

"Beneran?" kata Agus seolah tak percaya.

"Beneran. Orang kaya ini. Apapun gua kasih ke lo," jawab Deddy.

"Minimalnya berapa banyak?" tanya Agus lagi.

"Kok minimal orang kayak jangan ditanyain minimal. Engga ada minimal, minimal apaan. Lo mau apapun lo ambil," ungkap Deddy.

traktir agus sang kameramen

©2019 Merdeka.com

Setelah tiba di salah satu toko, Agus pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia mengambil barang dia dia inginkan. Mulai dari kaus, jaket, tas, hingga sepatu.

"Lo ambil yang mahal dong masa yang murah. Ambil yang banyak," kata Deddy kepada Agus.

traktir agus sang kameramen

©2019 Merdeka.com

Setelah puas berbelanja, Agus membawa belanjaan ke kasir. Setelah dihitung total belanjaan Agus mencapai Rp 130 juta.

"Iya itung semuanya mba," kata Agus kepada kasir.

"Total 130. 339.000," ucap kasir.

"Masukin ke bon om gua ya. Rasain lo om. Engga apa-apa gua dipecat. Bayar ya 130 juta," kata Agus kepada Deddy Corbuzier. [end]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Deddy Corbuzier
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini