Wow! Atta Halilintar Beri Hadiah Handphone Seharga Puluhan Juta untuk Pegawainya

Rabu, 9 Oktober 2019 06:00 Reporter : Dian Rosadi
Wow! Atta Halilintar Beri Hadiah Handphone Seharga Puluhan Juta untuk Pegawainya Atta Halilintar Beri Handphone Puluhan Juta untuk Pegawainya/Youtube Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Atta Halilintar merupakan salah satu youtuber terkenal tanah air. Dengan jumlah subcribernya yang saat ini menembus 19 juta, Atta tak hanya menjadi youtube nomor satu di Indonesia tetapi juga hingga Asia.

Gelimang materi diraih Atta Halilintar dari profesinya sebagai youtuber. Namun tak hanya dari youtube, Atta juga mendapat penghasilan dari bisnis yang dirintisnya sejak lama.

Meski hidup dengan gelimang materi, tak membuat Atta Halilintar lupa diri dan sombong. Dia justru sering memberikan hadiah untuk para pegawainya. Terbaru, Atta memberikan sebuah handphone mewah seharga puluhan juta untuk pegawainya.

1 dari 6 halaman

Bikin Prank

Sebelum memberikan hadiah tersebut, Atta berencana melakukan prank terhadap salah satu pegawainya bernama Andre. Andre memang salah satu pegawai yang telah bekerja cukup lama dengan Atta.

Atta pun menyiapkan skenario untuk mengerjai Andre. Atta pura-pura marah kepada Andre lantaran tidak bisa dihubungi. Atta bahkan sampai membanting handphone Andre hingga rusak.

"Jadi tim gua ni termasuk yang udah lama kerja sama gua. Dia punya handphone yang lama dan itu juga masih nyicil dan handphone lamanya ceritanya gua mau ngeprank, mau hancurin handphone dia. Jadi entar gua mau gantiin sama ini iphone 11," kata Atta dikutip dari channel youtubenya.

Atta bersama timnya telah menukar handphone milik Andre dengan handphone serupa.

"Jadi ini handphonenya mirip degan handphone Andre sekarang. Kalau kita tuker ini sama banget seperti handphonenya dia, karena ceritanya mau gua rusakin hpnya. Ngerusakin handphone bohongan ini, kita tuker sama yang asli," kata Atta.

2 dari 6 halaman

Atta Banting Handphone Andre

Atta memulai aksinya. Dia masuk ke dalam rumah dan mulai marah-marah kepada Andre. Dia mengeluhkan Andre yang susah sekali dihubungi lewat handphonenya, terutama untuk urusan pekerjaan.

"Ini tadi gue udah ngontek, gue tanya konten hari ini tuh gimana. Dzikri udah bikin tapi datanya di Andre memory-nya engga ada. Lu bayangin aja kita mau syuting masa memory-nya engga ada," kata Atta kepada Andre.

"Engga tahu nih handphonenya digunain buat apa sih engga bisa dikontek," sambung Atta.

"Bukan tadi kan gue disuruh nyari. Pas disuruh nyari udah gua cari-cari dari tadi datanya," jawab Andre.

"Tapi ini buat apa handphone dari kemarin gue kontak ga bisa dihubungin. buat apa," kata Atta dengan nada kesal.

"Iya paling engga, ngasih tahu loh 'Ta ini memory udah kelar, ini engga kelar kelar'. Ini handphone buat apa kalau kayak gini. Ngapain handphone engga berguna sama sekali kalau begitu,"kata Atta sembari membanting handphone milik Andre.

3 dari 6 halaman

Atta Marah Besar

Atta pun tampak marah besar. Namun Andre hanya bisa menundukan kepala melihat handphone miliknya dibanting sang majikan.

"Gua jarang banget marah-marah. Kalau gua marah berarti gua udah bener ada yang salah. Karena kerja juga ada gunanya. Ini buat apa kalau handphone kayak gini, engga bisa dikontek juga buat apa," kata Atta sembari berlalu.

Andre pun mengakui jika handphone miliknya tidak bisa digunakan. Sebab sedang eror sejak kemarin.

"Emang dari kemarin handphone gue engga bisa juga. Dari kemarin rada eror," kata Andre.

Mendengar penjelasan pegawainya, Atta tampak masih kesal. Sebab, Andre tak bisa dihubungi hingga berhari-hari. Apalagi ini berkaitan denga urusan pekerjaan.

"Misalnya kalau orang tuh engga bales satu dua jam engga apa-apa. Ini berhari-hari kayak gini terus. Kita udah berapa hari ini kita syuting sore, ini malem lagi malem lagi keburu gelap. Mana ada orang udah mau syuting memory-nya engga ada gitu oh," kata Atta.

"Emang dari kemarin handphonenya lagi eror," kata Andre.

4 dari 6 halaman

Andre Menitikan Air Mata

Salah satu kru Atta kemudian ikut terbawa emosi. Dia merusak handphone milik Andre dengan memukulnya menggunakan kayu. Melihat hal tersebut Andre langsung bereaksi hingga menitikan air mata.

"Ya ga bisa gitu loh. Masa main banting-banting gitu aja. Cuman masalahnya ini handphone masih nyicil. Gua mau ganti handphone baru juga belum ada uang," kata Andre.

Atta kemudian menengahi para pegawainya yang mulai terbawa emosi.

"Udah udah. Gini deh kejadian ini jadi peringatan buat semua. Engga ada kayak gini-gini lagi. Kalau dikontak soal kerjaan semua nyambung," kata Atta.

5 dari 6 halaman

Atta Beri Handphone Baru Seharga Rp30 juta

Atta kemudian mengakhiri pranknya. Dia memberikan sebuah handphone seharga Rp30 juta kepada Andre.

"Nih handphone lo masih bener. Ini pokoknya biar dia masih bisa ngehubungin. Ini buat Andre," kata Atta kepada Andre.

"Woy dapet hp baru," kata salah satu tim Atta kepada Andre.

"Udah coba lihat dulu Ndre," kata Atta.

Tampak Andre terdiam dan mengusap air matanya. Dia tampak tak percaya dengan handphone yang diberikan sang majikan.

"Punya Bang Atta nih engga mungkin," kata Andre.

"Udah gue ganti nih. Nih punya lo baru tuh," kata Atta meyakinkan kepada Andre.

"Ga percaya gua ini punya Bang Atta. Pasti gue di prank lagi," kata Andre.

"Ini baru keluar beberapa hari lalu, masa buat gue," kata Andre yang tampak masih tak percaya.

"Lah kok engga mungkin. Emang beneran ini buat lo, biar lo bisa dihubungin," kata Atta meyakinkan Andre.

Andre langsung memeluk Atta. Andre pun menyampaikan terima kasih kepada Atta.

"Makasih banget bang," kata Andre.

"Gua masih engga percaya soalnya ini baru beberapa kemarin banget keluarnya," kata Andre.

"Gua kira itu hp gua. Dan emang itu hpnya masih nyicil, udah rusak tapi mau ganti yang baru gua belum ada uangnya," imbuh Andre.

6 dari 6 halaman

Beri Handphone Seharga Rp30 juta, Atta Belum Pernah Pakai

Atta memberikan handphone iphone 11 keluaran terbaru. Handphone ini seharga Rp30 juta. Atta mengaku jika dirinya sendiri belum pernah memakai handphone tersebut.

"Hadiahnya ini adalah sebuah handphone yang diimpikan semua orang. Dia (Andre) bakal dikasih Iphone 11 harganya Rp30 juta. Bahkan gua sendiri belum pake, tapi tim gue udah duluan pake. Gua aja masih pake iphone yang ini," ucap Atta. [end]

Baca juga:
Tajir Melintir, Artis Umur 20-an Ini Kaya Raya dari Hasil Kerja Sendiri
Atta Halilintar Nyamar Jadi Pelayan Restoran, Layani Pemulung dan Tukang Sampah
Atta Halilintar Bagi-Bagi Baju dan Jamu Makan di Restoran untuk Petugas Kebersihan
Atta Halilintar Berikan Kejutan Istimewa di Ultah Sang Adik, Fatim Sampai Menangis
Unggah Foto Sedang Tertidur di Hotel, Atta Halilintar Sindir Bebby Fey?
Ramai Kasus dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Tak Lagi Bawakan Acara di Televisi

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini