[Video] Virzha resmi jadi vokalis MAHADEWA?

Sabtu, 9 Agustus 2014 13:27 Sumber :
[Video] Virzha resmi jadi vokalis MAHADEWA? Virzha/KapanLagi®

Merdeka.com - Sepanjang kompetisi Indonesian Idol 2014, Virzha kerap dihujani dengan pujian oleh para juri. Ahmad Dhani juga tak jarang berkoar bahwa ia sangat tertarik untuk merekrut pria asal Aceh itu ke manajemen RCM terlepas menang atau tidaknya ia di ajang tersebut.

Setelah Indonesian Idol selesai dan Virzha berhasil merebut posisi ke-3, mulai banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib si gondrong itu. Ternyata, Dhani membuktikan ucapannya dengan menggunakan jasa Virzha sebagai vokalis Mahadewa.

Masih belum ada konfirmasi pasti apakah Virzha akan menjadi vokalis resmi dari Mahadewa. Namun, pada beberapa kesempatan, mereka sudah berlatih di dalam studio dan juga manggung bareng.

MAHADEWA Latihan @vegaantares @wawantmg @ikmaltobing @andry__muhammad @VirzhaIDOL8 #MAHADEWA pic.twitter.com/qsyjl9P6Oh — Mahadewa (@MAHADEWAband) August 8, 2014

Karakter suara Virzha dianggap sangat pantas mengisi lubang yang ditinggalkan Once, selaku vokalis sebelumnya. Harus diakui jika Virzha dan Once punya banyak kemiripan. Selain sama-sama punya rambut gondrong, gaya enerjik, suara mereka pun sama-sama melengking tinggi.

Coba kalian lihat salah satu penampilan Virzha bersama Dhani CS ketika menyanyikan lagu hits, Satu pada video di bawah. Secara alami telinga kita bakal diingatkan dengan karakter suara si Once.


Video by: FULL DEBAT Channel

Kalau menurut kalian nih, siapa yang lebih pantas jadi vokalis Mahadewa? Once atau Virzha? Atau mungkin Judika dan Ari Lasso?

(kpl/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini