Verrell Bramasta: Hidup ini Singkat Sekali

Selasa, 7 Mei 2019 09:43 Reporter : Astri Agustina
Verrell Bramasta: Hidup ini Singkat Sekali verrel bramasta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sedang menjadi sorotan lantaran dinilai mengabaikan cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta belakangan ini kerap menulis kalimat bijak.

Belakangan ini, Verrell rajin berkolaborasi dengan sederet wanita cantik membuat konten untuk video di YouTube pribadinya. Hal tersebut membuat penggemarnya tak suka.

Soalnya, Verrel dinilai tak menghargai Natasha Wilona, kekasihnya. Meski telah diisukan putus, mereka masih belum secara resmi mengklarifikasi tentang hubungannya.

Penggemar Verrell dan Natasha pun berharap mereka bisa kembali bersama. Meski begitu, Verrel dan Natasha kini sudah jarang bertemu dan tak lagi mengunggah momen kebersamaan mereka di instagram.

Nampaknya, Verrell gerah dengan banyaknya hujatan itu, ia pun rajin mengunggah kalimat bijak.

"Hidup itu singkat sekali. Tidak ada waktu untuk iri, dengki, berpura-pura dan memutus tali persaudaraan. Esok kelak akan menjadi cerita," tulis Verrell.

Tak hanya itu, kata Verrell, ia juga berupaya untuk selalu tersenyum dan memaafkan siapa saja yang telah menyakiti hatinya.

"Senyumlah dan maafkanlah siapa yang menyakitimu dan mengecewakanmu. Karena kita tidak tahu kapan hidup ini akan berakhir. Mohon maaf lahir batin," terang Verrell Bramasta. [end]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini