Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Anak: Jika Ini yang Terbaik Kami Ikhlas

Kamis, 23 Mei 2019 07:31 Reporter : Dian Rosadi
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Anak: Jika Ini yang Terbaik Kami Ikhlas Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5/) malam. Kabar tersebut disampaikan putranya Alvin Faiz melalui akun Instagram @alvin_411.

Dalam postingannya di instagram, tampak Alvin sedang memeluk erat sang ayah. Tampak wajah penuh haru Ustaz Arifin Ilham saat memeluk anaknya tersebut.

"Innalillahiwainnailaihirojiun
Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham .
Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin di akun instagramnya.

2019 Merdeka.com

Alvin mengungkapkan, jika ini jalan terbaik dirinya ikhlas melepas kepergian sang ayah. Dia pun meminta dibukakan permohonan maaf jika ada salah kata atau perbuatan yang dilakukan sang ayah semasa hidup.

Menurut Alvin, rencananya, ayahnya akan segera diterbangkan dari Malaysia ke Indonesia pagi ini. Rencananya Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di lingkungan Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor.

"InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," ungkap Alvin.

Tak hanya Alvin, istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin menyampaikan kabar duka di akun instagramnya. Dia mendoakan agar sang suami Husnulkhatimah

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khatimah .aamiin," tulis Yuni di akun instagramnya.

Sebelumnya,kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham sempat kritis, namun kembali stabil. Namun pada Rabu malam kondisinya kembali drop hingga akhirnya meninggal dunia. Ustaz Arifin Ilham sejak beberapa hari terakhir menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini