Unggah Foto Ini, Merry Asisten Raffi Ahmad Tak Lama Lagi Akan Menikah?

Selasa, 13 Agustus 2019 18:49 Reporter : Dian Rosadi
Unggah Foto Ini, Merry Asisten Raffi Ahmad Tak Lama Lagi Akan Menikah? Raffi Ahmad Traktir Belanja Merry. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar Merry, asisten Raffi Ahmad yang akan segera menikah tampaknya bukan isapan jempol belaka. Seperti diketahui Merry memutuskan pulang ke kampung halaman dari Jakarta karena akan dijodohkan oleh ibunya.

Dalam unggahan terbarunya, Merry kembali mencuri perhatian. Dia mengunggah momen berkumpul dengan keluarga dan warga di kampung halamannya. Merry dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Bersama Keluarga dan Kerabat Dekat di Kampung

Dalam instagram story, Merry tampak berfoto bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya di kampung halamannya. Tampak Merry mengenakan baju koko dan peci. Mereka sedang menikmati sajian makanan di atas meja.

"Bismillah," tulis Merry dalam instagram story.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Doakan Lancar

Merry pun tampak berfoto bersama sejumlah wanita yang mengenakan kerudung di atas panggung. Merry pun tampak mengenakan sarung dan peci.

"Semuga," tulis Merry dalam keterangan fotonya.

Akun instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menuliskan komentarnya di postingan Merry. Mereka mendoakan Merry agar diberikan kelancaran.

"Mudah”an lancar ya @merryraffiahmad," tulis @raffinagita1717.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Kabar Merry yang akan segera melepas masa lajangnya tersiar luas sejak video pamit dirinya sebagai pegawai Raffi Ahmad diunggah di channel youtube sang majikan. Merry yang telah 13 tahun mengabdi dengan Raffi Ahmad memutuskan untuk pulang ke kampung halaman karena akan menikah.

"Mudah mudahan lancar kak @merryraffiahmad," tulis akhyarrmudawali.

"@raffinagita1717 ga dateng ke nikahan nya om @merryraffiahmad," tulis @sri_jayanti1988.

"@raffinagita1717 datang ntr ke acara nikahannya om merry bareng rafathar, @sesen_rn , dan semua keluarga aa raffi," tulis @nhfyt510.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Merry Asisten Raffi Ahmad
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini