Terungkap Alasan Anang Hermansyah dan Ashanty Jual Rumah Mewahnya

Senin, 16 September 2019 12:15 Reporter : Endang Saputra
Terungkap Alasan Anang Hermansyah dan Ashanty Jual Rumah Mewahnya Anang - Ashanty. ©Instagram/ashanty_ash

Merdeka.com - Rumah yang menjadi saksi perjalanan hidup pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty sepanjang 9 tahun ini yang memiliki rumah bak istana mewah dan megang yang terletak di Jalan Taman Merkurius No. 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Akhirnya sepakat untuk dijual.

Namun, kata Ashanty bukan karena alasan sering mendapatkan teror horor melainkan ingin pindah dalam kota.

1 dari 3 halaman

Sering Pergian

Ashanty mengatakan sering keluar kota dan rumah gede ini jarang ditempati oleh dirinya.

"Jual rumah berencana pada tahun lalu, bukan karena ada apa-apa karena memang kita berpergian di Jakarta, di Bali, di Malang kadang show ini rumah kadang sayang segede gini cuma ditempati berapa hari terus pergi lagi kayaknya sayang,"kata Ashanty seperti dikutip dari selebrita.

2 dari 3 halaman

Rumahnya Banyak Kenangan

Menurut Ashanty rumah megah itu telah banyak memberi kenangan apa lagi dua buah hati hasil pernikahannya dengan Anang juga lahir di sana jadi ada perdebatan panjang ketika ingin memutuskan jual rumah kenangan itu.

"Itu kan rumah perjuangan saya sama dia (Anang) belum punya apa-apa susah-susah kita membangun dari parah banget,selain itu rumah kenangan dan selalu ramai kalau tiba-tiba aku pindah bingung juga banyak pertimbangannya sih," ujar Ashanty.

3 dari 3 halaman

Rp200 Miliar

Niat jual rumah kini telah disepakati harga yang diucapkan sambil bergurau hingga campai RP 200 Miliar rupiah, Ashanty mengaku sudah banyak yang menawar tetapi enggak ia berikan karen menjual tidak tawar menawar,"jelasnya.

"Yang nawar itu padahal sedikit banget kemarin datang ada pak haji datang dari Kalimantan cuma tetap kita enggak mau turun, aku bukan enggak niat kalau mau segitu kita jual, sebenarnya maunya Rp200 Miliar rupiah dan enggak jual ngotot juga setahun yang lalu, orang nawar, kita maunya segini pokoknya banyak banget yang nawar tapi enggak mau,"katanya. [end]

Baca juga:
Melihat Aksi Ashanty Mendadak Jadi Sopir Angkot, Bikin Penumpang Terkejut
Begini Isi Rumah Tiga Lantai Anang Hermansyah-Ashanty yang Akan Dijual
Duh! Setelah Menikah dengan Anang, Ternyata Ashanty Masih Suka Ngompol
Liburan ke Eropa, Aurel dan Ashanty Nonton Konser Ariana Grande di Belanda

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini