Ternyata Reino Barack dan Luna Maya Putus Karena Kasus Hukum

Selasa, 30 April 2019 10:13 Reporter : Astri Agustina
Ternyata Reino Barack dan Luna Maya Putus Karena Kasus Hukum instagram luna maya dan reino barack. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Reino Barack akhirnya membeberkan alasan ia akhirnya menyudahi hubungan dengan Luna Maya. Kata Reino, kasus hukum yang membuatnya memilih untuk berpisah.

Sejak putus pada 16 Agustus 2018, baik Reino maupun Luna tak pernah blak-blakan tentang persoalan yang menyebabkan hubungan mereka harus kandas.

Namun, pada tayangan 'Perspektif' di salah satu televisi swasta, Reino mengaku bahwa kasus hukum yang membuatnya putus dengan mantan kekasih Ariel Noah itu.

"Dia melanggar hukum dan tidak ingin dibawa-bawa gitu. Ternyata dia sudah seperti itu," ujar Reino pada siaran yang tayang Minggu (28/4) lalu.

Ia mengaku enggan terseret dalam pelanggaran hukum yang telah dilakukan oleh Luna Maya. Reino sendiri tak menyebutkan secara rinci pelanggaran hukum yang telah dilakukan oleh Luna.

"Wah apalagi ngomongin masalah hukum, enggak lah. Apalagi dia juga sudah mengakui bahwa dia salah, ada saksinya. Saya tidak mengarang cerita," tuturnya.

Sementara itu, jauh sebelum menjalin kasih dengan Reino Barack, Luna pernah menghebohkan publik dengan video syur nya bersama Ariel Noah.

Ariel pun harus masuk bui lantaran video tersebut tersebar ke publik. Atas kejadian tersebut, nama Luna pun diseret-seret dalam kasus hukum. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Reino Barack
  2. Luna Maya
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini